3 Cara Membangkitkan Gairah Istri – BeritaPrima.com

3 Cara Membangkitkan Gairah Istri

Semua laki-laki didunia ini, tentu saja ingin memuaskan istrinya saat bertarung diatas ranjang. Namun, untuk membangkitkan gairah birahi sang istri ini bukanlah perkara yang mudah. Bahkan, ada sebagian pria yang menganggapnya bahwa itu adalah hal yang paling sulit. Berbicara soal cara merangsang wanita, memang dibutuhkan trik-trik khusus agar nafsu birahinya meningkat. Ada beberapa faktor, yang membuat wanita tidak bergairah dalam berhubungan intim. Yang lebih uniknya lagi, adakalanya mereka itu saat awal memiliki gairah, akan tetapi gairah tersebut bisa hilang secara tiba-tiba. Namun, itulah kaum wanita yang memiliki gairah berbeda dengan kaum pria. Dengan kata lain, kaum pria membutuhkan trik-trik khusus untuk membangkitkan nafsu birahi wanita. Nah, bagi kalian khususnya pria dewasa, berikut dibawah ini ada 3 cara paling ampuh untuk membangkitkan gairah istri.

  1. Cobalah Buat Suasana Yang Romantis

Cara pertama yang harus anda ketahui, yakni cobalah untuk membuat suasana yang romantis. Bagaimana cara membuat suasana yang romantis ? Anda bisa memulainya dengan mengajak ia untuk menikmati segelas cokelat panas atau kopi, sambil berbincang-bincang santai. Tak hanya itu, anda juga bisa memutar MP 3 lagu klasik atau lagu-lagu yang romantis lainnya. Apabila ia sudah larut dalam suasana romantis, maka itulah momen yang tepat untuk mengajaknya bercinta.

  1. Merayu dan Memuji

Cara kedua yakni dengan merayu dan memuji. Cobalah anda untuk merayu dirinya, dengan rayuan-rayuan yang manja. Namun perlu diingat, anda merayunya jangan terlalu berlebihan ya. Apabila rayuannya tidak mempan, maka langkah selanjutnya adalah memuji-muji tentang dirinya dan tentang kecantikkannya. Sama hal nya dengan merayu, anda juga tidak boleh memujinya secara berlebihan. Cukup dengan mengatakan Sayang, hari ini kamu cantik banget.

  1. Belai Rambutnya

Cara kedua yang harus anda coba yakni membelai rambutnya dengan sentuhan yang lembut. Menurut para dokter cinta, rambut merupakan salah satu bagian yang bisa membuat wanita terangsang. Maka dari itu, anda harus membelai rambutnya sembari dikecup bagian keningnya. Lambat laun, ia pun akan menunjukan reaksinya bahwa dirinya siap untuk bercinta.

Demikianlah ulasan mengenai 3 cara paling ampuh untuk membangkitkan gairah sang istri, yang bisa anda coba untuk membuktikannya. Akhir kata cukup sekian, dan semoga ulasan diatas tadi bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *