3 Hal Yang Membuat Seorang Anak Harus Menjalani Kehidupan Sehari Harinya Tanpa Kehadiran Salah Satu Dari Orangtuanya – BeritaPrima.com

3 Hal Yang Membuat Seorang Anak Harus Menjalani Kehidupan Sehari Harinya Tanpa Kehadiran Salah Satu Dari Orangtuanya

Menurut anda bagaimana peranan orangtua bagi anak anaknya? Menurut saya orangtua itu peranannya sangat penting bagi kehidupan setiap anak. Orangtua adalah orang yang memberikan mereka nafkah sehingga mereka bisa tumbuh dengan sehat dan kuat. Anak akan merasa nyaman karena mendapat kasih sayang dan cinta dari orangtuanya. Orangtua juga tempat mereka berlindung ketika mereka sedang dalam sebuah bahaya atau juga masalah. Tentunya kehadiran kedua orangtua sangat berarti bagi kehidupan setiap anak. Namun kadang ada beberapa anak yang harus menjalani kehidupan sehari harinya tanpa kehadiran salah satu dari orangtuanya. Ada 3 hal yang membuat seorang anak harus menjalani kehidupan sehari harinya tanpa kehadiran salah satu dari orangtuanya diantaranya yaitu :

 

  1. Terjadinya Perceraian Diantara Orangtuanya

Ketika terjadinya perceraian diantara pasangan suami istri maka akan berdampak pada anaknya. Ketika terjadi perceraian maka anak akan merasa hidupnya berubah. Keseharian yang biasanya dijalani dengan kedua orangtuanya maka setelah perceraian itu si anak harus hidup tanpa salah satu kehadiran orangtuanya.

 

  1. Salah Satu Orangtuanya Meninggal Dunia

Ketika ajal menjemput salah satu orangtuanya maka seorang anak akan menjalani hidup sehari harinya tanpa kehadiran salah satu orangtuanya. Ketika salah satu orangtuanya meninggal dunia maka seorang anak ini juga hidupnya akan berubah. Terkadang hal ini membuat si anak harus belajar hidup tegar tanpa salah satu orangtua disisinya.

 

  1. Salah Satu Orangtuanya Bekerja Di Luar Negeri

Seorang anak juga harus bisa menjalani kehidupan sehari hari tanpa salah satu orangtuanya adalah ketika salah satu orangtuanya bekerja di luar negeri. Sebagai contoh seorang anak dari seorang TKW harus menjalani keseharian tanpa hadirnya seorang ibu. Karena si ibu mungkin hanya bisa pulang dalam waktu yang cukup lama.

 

Itulah 3 hal yang membuat seorang anak harus menjalani kehidupan sehari harinya tanpa kehadiran salah satu dari orangtuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *