3 Tips Menghilangkan Bekas Luka di Wajah – BeritaPrima.com

3 Tips Menghilangkan Bekas Luka di Wajah

Tak sedikit dari kita yang memiliki bekas luka di area wajah, dikarenakan beberapa faktor seperti luka bakar, luka goresan, luka jerawat, cacar air, luka jahitan, dan masih banyak lagi. Tentunya bekas luka tersebut akan menciptakan noda hitam diwajah, sehingga tidak sedap di pandang.

Oleh karenanya, tak heran jika kita merasa minder dan tidak percaya diri dengan keberadaan bekas luka di wajah. Demi menghilangkan bekas luka di wajahnya, berbagai cara pun dilakukan. Bahkan, ada sebagian dari kita yang rela merogoh kantong cukup dalam demi menghapus bekas luka di wajah.

Yang anehnya lagi, meski sudah mengeluarkan uang banyak namun bekas luka di wajah tak kunjung juga hilang. Dengan kata lain, bekas luka di wajah ini tidak mudah untuk di taklukan. Lantas, bagaimana cara menghilangkan bekas luka di wajah? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 3 tips ampuh untuk menghilangkan bekas luka di wajah :

  1. Dengan Menggunakan Ampas Teh Hijau

Tips pertama yang harus kamu coba untuk menghilangkan bekas luka di wajah, yakni dengan menggunakan ampas teh hijau. Berdasarkan dari hasil penelitian, kandungan antioksidan pada teh hijau dapat mengatasi masalah jerawat beserta bekas luka di wajah. Mengenai cara pengerjaannya, oleskan ampas teh hijau kebagian lukanya, dan diamkan sekitar 20 menit. Setelah itu bilas lagi dengan air dingin sampai bersih.

  1. Dengan Menggunakan Jagung

Tips kedua yang harus kamu coba untuk menghilangkan bekas luka di wajah, yakni dengan menggunakan jagung. Kandungan nutrisi pada jagung dapat mencerahkan kulit wajah, menghilangkan noda, dan meremajakan kulit. Siapkan jagung mentah, kemudian parut dan tumbuk sampai hancur. Oleskan pada wajah secara merata, dan tunggu hingga mengering. Jika sudah mengering, segera bilas wjah kamu dengan air hangat sampai bersih.

  1. Dengan Menggunakan Lidah Buaya

Tips terakhir yang harus kamu coba untuk menghilangkan bekas luka diwajah, yakni dengan menggunakan lidah buaya. Kita langsung saja ke cara pengerjaannya, lumatkan daging lidah buaya hingga hancur lalu aplikasikan pada wajah secara merata. tunggu sekitar 25 menit, kemudian bilas lagi wajah kamu dengan air hangat sampai bersih.

Demikianlah ulasan mengenai 3 tips untuk menghilangkan bekas luka di wajah. Bagaiamana, tertarik untuk mencoba salah satu dari ketiga tips diatas tersebut?

(Visited 48 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *