6 Alasan Harga MacBook Mahal Untuk Selamanya – BeritaPrima.com

6 Alasan Harga MacBook Mahal Untuk Selamanya

BeritaPrima.com  – Masih bertanya apa alasan harga macbook mahal? Mungkin kamu tidak pernah belajar tentang pemasaran dan teknologi. Atau sebaliknya, kamu orang yang sangat ekspert soal teknologi hingga kamu bertanya-tanya, dengan kualitas yang sama mengapa laptop macbook punya harga yang jauh lebih tinggi dibanding dengan harga laptop lain. Bahkan dengan spesifikasi dan fitur yang lebih baik jika dibandingkan dengan MacBook.

Daftar Alasan Mengapa Harga Macbook Jauh Mahal

Well, saya punya banyak alasan yang bisa saya ungkapan untuk menghasirkan sejuta alasan harga macbook mahal. Ya memang pantas ia memiliki harga yang mahal. Sebab ada beberapa alasan baik di balik harga mahal yang dimiliki macbook. Mari kita bahas satu persatu alasanya:

  1. Macbook itu ekslusif

Sebenarnya ini tak hanya berlaku bagi Macbook, bagi semua produk yang ekslusif pasti memiliki harga yang jauh lebih mahal jika dibanding dengan yang biasa. Mengapa? Karena yang ekslusif selalu dipandang orang sebagai sesuatu yang hanya bisa dimiliki oleh orang tertentu saja. ekslusif, karena macbook merupakan laptop keluaran Apple. Menyebutkan nama Apple saja sudah terlihat keeeklusifanya sebagai vendor laptop yang berkualitas. Siapa yang tidak gentar dengan mana Appe? Eklusif yang berikutnya tidak hanya soal namanya saja, tetapi juga program yang dibawa oleh Macbook. Software dan hardware yang dipasang pada Macbook tidak mungkin bisa kamu temukan pada laptop jenis lain. ini yang bikin ia mahal.

  1. Nama, Hanya Karena Nama

Sudah terkenal dengan barang yang eklusif, tentu menjadikan Macbook memiliki nama yang dihargai oleh para pengguna Laptop. Sama-sama memiliki spesifikasi sebanding, laptop Macbook pasti laku dijual dengan harga lebih mahal ketimbang pesaing nya. Padahal spesifikasinya sama lho. Nah, itulah kekuatan sebuah nama. Sama juga kalau kamu ingin laptop untuk gaming, pasti nama alienwere bakal jadi pilihan utama ketimbanag nama lain.

  1. Hardware Berkualitas

Jangan bandingkan apa yang dibawa oleh macbook dengan laptop lain. jika sama-sama soal spesifikasi pasti hardware yang dibawa oleh macbook jauh lebih baik. Mengapa? Sebab perusahaan memproduksi laptop ini dengan penuh perhitungan. Spesifikasinya mungkin dibawah laptop yang beredar, tapi hardware yang dibekalkan pasti terbaik. Bahkan build quality terkenal dengan sangat kuat berkat keberadaan chasis alumunium unibody. Termasuk juga pada bagian keyboard, bagi kamu yang pernah menggunakan produk macbook pasti bisa mersakan bagaimana desainya dibuat dengan sangat tepat di jari kamu. Bahkan ketika diketik semuanya terasa sangat nyaman dan empuk.

  1. Layar Macbook sungguh briliant

Kata brilian di sini berasal dari suguhan layar yang ditampilkan oleh laptop Macbook. Layarnya sangat nyaman ketika digunakan dan enak di retina mata. tentu berbeda dengan kebanyakan laptop lain yang sering menyebabkan rasa pedih. Maka tak salah, jika banyak para pembuat desain yang menyukai macbook untuk digunakan dalam membuat desain.

  1. Performa Tanpa Kompromi

Kalau soal yang satu ini, apple sudah tak bisa diragukan lagi. Ia sudah menjadi perusahaan yang berjanji tidak akan mengeluarkan produk yang tak berkualitas. Semua produknya bahkan diakui sebagai standar teknologi di masa depan.

  1. Bebas Virus

Satu alasa yang paling baik ketika memilih Macbook sebagai laptop adalah keberadaanya yang bebas virus. Tidak akan ada virus ditemukan pada produk Apple, sebab mereka sangat memperhitungkan soal keamanan. Tidak mungkin kamu bisa menambah perangkat lain dalam produk Apple.

Dengan berbagai hal di atas, kamu sadar bukan alasan harga macbook mahal itu sudah tepat?  Jika belum kamu sungguh keterlaluan. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *