Bagaimana Sih Cara Membuat Sinyal WiFi Menjadi Kuat? Cobalah Gunakan 4 Aplikasi Ini – BeritaPrima.com

Bagaimana Sih Cara Membuat Sinyal WiFi Menjadi Kuat? Cobalah Gunakan 4 Aplikasi Ini

Seperti yang kita ketahui bahwa sinyal merupakan nyawa untuk semua yang berhubungan dengan dunia digital. Ya, salah satunya adalah dunia gadget, dimana gadget tersebut juga sangat membutuhkan sinyal. Sebagus apapun android dan sebanyak apapun pulsa yang kamu miliki, maka akan percuma jika tidak terdapat sinyal. Terlepas dari semua hal itu, keberadaan sinyal di negara Indonesia sendiri bisa dibilang masih belum merata. Jaringan sinyal yang kuat itu kebanyakan berada di kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, Jakarta, Medan, Makassar, dan sebagainya. Berbeda dengan di daerah pedesaan dan di daerah pedalaman, dimana sangat sulit untuk menemukan sinyal. Bahkan, tak jarang meskipun sudah menggunakan wifi, namun sinyalnya masih tetap jelek. Untuk mengatasi kasus tersebut, ada 4 aplikasi penguat sinyal wifi yang wajib kamu coba seperti dibawah ini :

  1. Internet Booster & Optimizer

Aplikasi pertama yang wajib kamu coba untuk menguatkan sinyal wifi adalah Internet Booster & Optimizer. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu tidak perlu khawatir lagi meskipun  jaringannya berubah-ubah seperti 2G, 3G, 4G, dan LTE. Pasalnya, Internet Booster & Optimizer, tetap akan bekerja dengan maksimal. Yang lebih hebatnya lagi, aplikasi Booster & Optimizer ini bisa kamu unduh di Google Play Store secara cuma-cuma alias gratis.

  1. Network Signal Booster

Aplikasi kedua yang wajib kamu coba untuk menguatkan sinyal wifi adalah Network Signal Booster. meskipun kamu sedang berada di hutan belantara, namun aplikasi ini mampu meningkatkan kekuatan sinyal wifi. Sama halnya dengan aplikasi Internet Booster & Optimizer, aplikasi Network Signal Booster juga bisa kamu dapatkan di Google Play Store secara gratis.

  1. WiFi Radar

Aplikasi berikutnya yang wajib kamu coba untuk menguatkan sinya wifi adalah WiFi Radar. Dengan menggunakan aplikasi Wifi Radar, maka kamu tidak perlu bingung saat akan mencari jaringannya. Sebab, aplikasi yang satu ini akan melacak keberadaan jaringan secara otomatis.

  1. Network Master

Dan aplikasi terakhir yang harus kamu coba untuk menguatkan sinyak wifi adalah Network Master. Selain dapat meningkatkan sinyal wifi, aplikasi yang satu ini juga mampu meningkatkan performa hp androidnya lho.

itulah 4 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat sinyal wifi. Akhir kata cukup sekian, dan segeralah download salah satu aplikasi tersebut.

 

(Visited 188 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *