Beberapa Promo Dufan Ancol Untuk Bisa Mendapatkan Tiket Murah – BeritaPrima.com

Beberapa Promo Dufan Ancol Untuk Bisa Mendapatkan Tiket Murah

Dufan atau yang sering juga kita sebut dengan Dunia Fantasi berada di Area Ancol. Pada tahun 1986 Dufan ini pertama kali dibuka untuk bisa mememuhi kebutuhan tempat rekreasi dan hiburan di Ibukota Jakarta. Ada banyak wahana permainan menarik di Dunia Fantasi ini yang bisa dimainkan oleh anak anak ataupun orang dewasa. Sekarang ini tidak hanya disediakannya wahana permainan outdoor tetapi juga indoor. Kamu akan menemukan permainan mulai dari yang menantang dan menegangkan hingga atraksi dufan yang seru untuk keluarga.

Adanya beberapa promo Dufan Ancol yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa mendapatkan tiket masuk dufan murah diantaranya yaitu :

  1. Promo STNK Dufan

Dengan menunjukkan STNK motor di loket Dufan maka kamu dapat menikmati harga tiket dufan spesial. Kamu bisa mendapatkan harga spesial tiket masuk dihari biasa yang awalnya Rp. 200.000 menjadi Rp. 120.000. Dan harga tiket di akhir pekan yang awalnya Rp. 295.000 menjadi Rp. 170.000 atau mendapat diskon sebesar Rp. 135.000. Dimana periode promonya akan berakhir hingga tanggal 29 Mei 2019. Jika ingin mendapatkan promo ini maka pada saat membeli tiket di loket Dufan, para pengunjung wajib membawa STNK asli. Dengan menunjukkan satu STNK maka bisa digunakan untuk membeli maksimal 4 tiket masuk.

  • Double Fun Berdua Lebih Murah

Jika kamu datang berdua maka bisa mendapatkan tiket masuk Dunia Fantasi Ancol yang lebih murah. Untuk 2 tiket masuk cukup dengan hanya membayar Rp. 240.000 pada hari biasa dan diakhir pekan membayar Rp. 340.000. Untuk membeli tiketnya bisa dilalukan secara online di website ancol.co.id. Sedangkan untuk penukaran e-vouchernya dapat dilakukan di Dufan pada saat tanggal kunjungan. Periode promo ini akan berakhir hingga tanggal 15 Mei 2019.

  • Promo Rombongan Dufan

Jika kamu bermain di Dunia Fantasi secara beramai ramai maka akan lebih hemat. Dengan datang bersama 15 orang minimal, maka bisa didapatkannya harga tiket masuk spesial. Dihari biasa bisa didapatkannya harga tiket rombongan sebesar Rp. 100.000, sedangkan diakhir pekan sebesar Rp. 150.000. Dimana pembayarannnya harus dilakukan 2 hari sebelum dilakukannya kunjungan.  Dimana periode promonya akan berakhir hingga tanggal 29 Mei 2019. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Ancol.

  • Tiket Bunding Dufan & Atlantis

Dengan membeli Annual Pass Dufan maka kamu mempunyai kesempatan untuk bisa mendapatkan gratis tiket Atlantis Ancol. Nantinya secara otomatis para pengunjung akan mendapatkan tiket regular Atlantis. Harga tiket bundling Annual Pass Dufan ini sekitar Rp. 375.000. Dimana periode promonya akan berakhir hingga 13 Januari 2019.

  • Tiket Annual Pass Dufan

Dapatkan harga tiket spesial Annual Pass Dufan sebesar Rp. 350.000. Dengan menggunakan tiket ini  maka kamu bisa bermain di Dunia Fantasi secara gratis selama setahun baik dihari biasa ataupun diakhir pekan. Kamu bisa memainkan semua wahana dan termasuk wahana baru seperti Dino Land. Selain itu juga bisa didapatkannya keuntungan diskon diskon di tenant Ancol seperti Bandar Jakarta, Segarra, dan yang lainnya. Periode promo ini akan berakhir hingga tanggal 13 Januari 2019.

Itulah beberapa promo Dufan Ancol yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa mendapatkan tiket masuk ke dufan murah. Diantara kelima promo diatas, mana yang akan kamu manfaatkan untuk bisa mendapatkan tiket murah masuk Dufan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *