Lagi, Begal Bunuh Korban Dan Bawa Kabur Motornya Di Tangerang – BeritaPrima.com

Lagi, Begal Bunuh Korban Dan Bawa Kabur Motornya Di Tangerang

BeritaPrima.com, Jakarta – Lagi-lagi ada korban jiwa dalam sebuah aksi kejahatan pembegalan pengendara sepeda motor di ibu kota. Kali ini terjadi di Jalan Benteng, Blok Kepu, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Korban begal sadis kali ini bernama Betawi Risky setiawan (25), warga Kelurahan Pabuaran Kota Tangerang. Betawi tewas dengan luka tusuk di bagian punggung dan lehernya.

“Kejadiannya pukul 01.00 WIB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Jumat 12 Agustus 2016.

Awi menuturkan, kejadian tersebut berawal saat Betawi sedang melintas di lokasi kejadian dengan sepeda motornya. Tiba-tiba dipepet oleh tiga pelaku, yang berboncengan satu sepeda motor.

Setelah korban diberhentikan dengan paksa, kemudian dua pelaku turun dari motor dan satu pelaku lainnya langsung menusuk pisau ke tubuh korban. Usai menusuk korban, para begal membawa kabur sepeda motor merek Suzuki F4 milik korban.

“Setelah korban berhenti dan dua pelaku turun dari motor, satu pelaku menusuk korban, setelah korban tidak berdaya, para pelaku mengambil motor korban. Korban meninggal dunia di lokasi,” ucap Awi.

Saat menjalankan aksinya itu, ketiga pelaku yang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) menggunakan motor merek Yamaha Vixion. Polisi hanya mendapatkan dan mengamankan barang bukti di lokasi kejadian, berupa sarung senjata tajam dan sepasang sandal.

“Sementara untuk pelaku sendiri masih DPO. Pelaku ini melanggar pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan,” kata Awi. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *