Begal Yang Ditembak Mati Ternyata Buronan Polresta Medan – BeritaPrima.com

Begal Yang Ditembak Mati Ternyata Buronan Polresta Medan

BeritaPrima.com, Medan – Pelaku kawanan pencuri yang tewas ditembak tim khusus anti begal Polresta Medan, saat berusaha kabur ke atap rumah warga di Jl Menteng VII, Gang Pancasila, Medan Denai, pada Selasa, (26/7/2016) pagi, ternyata buronan pihak kepolisian.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, MHum didampingi Kasat Reskrim Kompol Fahrizal, SIK, ketika menggelar konfrensi pers kepada wartawan, Selasa (26/72016) siang, di halaman Mapolresta, Jalan H.M Said Medan.

Dikatakan Mardiaz, dalam kasus pencurian tersangka Bacok yang tewas ditembak petugas saat dilakukan penangkapan merupakan daftar buronan Polresta Medan. Tersangka Bacok dan rekannya juga telah berulangkali melakukan aksi pencurian.

“Tersangka yang ditembak tadi pagi itu buronan Polresta Medan. Dia sudah dua kali membobol rumah, dan turut pula menjadi buronan Polsek Tanjung Morawa,” ungkap Mardiaz

Selain membobol rumah sambung Mardiaz, Bacok dan rekannya Hendra Marbun juga kerap melakukan aksi pencurian motor. Mereka beraksi di berbagai tempat, tak hanya di Kota Medan namun juga diluar Medan.

“Rekan-rekan tersangka ini merupakan residivis dan juga pernah ditahan dalam berbagai kasus kejahatan. Dalam kasus ini, kami masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk menangkap dua orang tersangka lainnya yang berhasil kabur,” pungkas Mardiaz.(dyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *