Bejat! Bapak Tega Perkosa Anak Kandung Karena Tak Puas Dilayani Istri – BeritaPrima.com

Bejat! Bapak Tega Perkosa Anak Kandung Karena Tak Puas Dilayani Istri

BeritaPrima.com, Medan – Sukri Yanto (34), warga Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) diarak warga ke Polsek Medan Labuhan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku terpaksa diamankan setelah mencabuli RM (6) yang tidak lain adalah putri kandungnya sendiri.

Informasi yang dihimpun di Polsek Medan Labuhan, Sabtu (11/6/2016), kejadian tersebut terkuak setelah ibu korban, Yeti (32), curiga melihat putrinya kesakitan ketika buang air kecil. Selanjutnya, ibu korban pun menginterogasi anaknya. Dan alangkah terkejutnya dia mendengar setelah korban mengaku telah diperkosa ayahnya.

Tak tahu harus bagaimana, ibu korban pun kemudian melaporkannya kepada Kepala Lingkungan (Kepling) setempat. Dan bersama warga pelaku pun akhirnya berhasil diamankan dan dibawa ke kantor polisi untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Saya khilaf, Pak. Saya nekat melakukannya karena istri saya kewalahan melayani saya,” ujar pelaku saat diwawancarai wartawan di kepolisian.

Sementara saat disinggung sudah berapa kali melakukannya, pelaku mengatakan sudah sebanyak lima kali. Mendengar pengakuan tersebut, beberapa warga juga sempat berang, tapi karena sudah berada di kantor polisi, mereka tidak lagi menganiaya pelaku.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan, AKP Yasir ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut membenarkannya. Dan mengatakan bahwa saat ini pihak mereka masih menintai keterangan terhadap pelaku terkait kejadian tersebut. (ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *