Belanja Aman Saat Promo Tahun Baru – BeritaPrima.com

Belanja Aman Saat Promo Tahun Baru

BeritaPrima.com – BeSetiap orang memiliki caranya masing-masing dalam melewatkan tahun baru. Salah satu cara untuk melewatkan tahun baru adalah dengan mengupgrade aneka perlengkapan eletronik di rumah. Disamping membutuhkan waktu yang tidak cepat, upgrading perlengkapan elektronik juga membutuhkan biaya cukup tinggi. Karena itu, pada umumnya seseorang akan memanfaatkan liburan akhir tahun dengan memanfaatkan promo tahun baru berbagai online shop agar bisa mendapatkan produk elektronik yang sedang diskon.

Jika Anda ingin mengganti atau sekedar menambah jumlah bohlam di rumah baik untuk digunakan langsung atau tidak, rangkaian promo tahun baru siap memberikan produk bohlam terbaik mulai harga Rp 15.000. Untuk Anda yang suka mendengarkan musik dimanapun, berbagai jenis audio player juga ditawarkan dengan harga miring, yakni mulai Rp 30.000. Perangkat keamanan seperti CCTV pun dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni Rp 28.000. Dengan CCTV yang harganya sangat terjangkau, Anda dapat semakin meningkatkan keamanan di rumah jika ingin bepergian ke destinasi wisata tertentu dalam waktu yang relatif panjang.

Pada acara barbeque keluarga, Anda dapat memilih alat bakar barbeque berbahan teflon yang kuat mulai harga Rp 159.000. Lain lagi jika Anda lebih menyukai suasana indoor dengan sajian film, maka DVD Bluray seharga mulai Rp 320.000 akan menjadi pilihan yang tepat. Jika Anda memiliki budget lebih, sisihkan sebagian untuk memberli perlengkapan Theater at Home start from Rp 6.000.000 dengan merk ternama seperti SONY, Samsung, LG, Sharp, Toshiba, Panasonic dan Elektrolux.

Upgrading lemari pendingin di dapur akan meningkatkan semangat Anda dalam menyajikan makanan serta kualitas kesehatan bahan. Untuk itu, aneka showcase makanan dan minuman kini dibanderol dengan harga mulai Rp 1.000.000 selama promo tahun baru. Untuk upgrading kompor, Anda dapat memanfaatkan aneka produk bermerk ternama dengan harga mulai Rp 50.000. Beragam timbangan dengan harga mulai Rp 59.000 sebaiknya juga menjadi salah satu benda yang masuk dalam list pembelian Anda. Jangan hanya timbangan, pemotong elektrik seharga Rp 48.000 pun akan sangat membantu proses penyajian makanan secara lebih cepat, aman dan higienis.

Jika ingin memiliki kamera SLR sendiri, potongan harga hampir Rp 1.000.000 sedang diberikan pada in-store promo. Kini Anda dapat memiliki kamera SLR merk Nikon dengan Rp 6.299.000. Lain halnya dengan televisi, untuk si layar datar Panasonic, Samsung dan Toshiba, harga kurang dari Rp 3.000.000 akan menjadi penawaran teristimewa tahun ini.

Meskipun banyak online shop yang sedang memberikan promo tahun baru besar-besaran, Anda harus tetap memperhatikan faktor keamanan. Pastikan proses pengiriman dan sistem pembayaran online & e-commerce yang beragam dan aman seperti dompetku, selain itu, garansi yang diberikan harus resmi dengan berbagai hal lain yang wajib untuk tetap dipantau. Selain demi keamanan barang, terjaminnya dana yang sudah Anda simpan juga merupakan hal penting dalam proses jual beli. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *