Bokong Anda Menghitam? Coba Cerahkan Dengan 4 Cara Alami Ini – BeritaPrima.com

Bokong Anda Menghitam? Coba Cerahkan Dengan 4 Cara Alami Ini

BeritaPrima.com, Jakarta – Bokong merupakan bagian tubuh yang kerap terlihat menghitam. Meski tertutup, letaknya yang di dekat persendian dan aktivitas sehari-hari membuatnya sering terlihat gelap. Anda dapat menyiasatinya dengan melakukan perawatan alami.

Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Senin (3/10/2016), berikut empat bahan alami yang bantu Anda mendapatkan bokong yang cerah.

1. Anggur hijau

Kandungan asam alami dalam buah anggur hijau dapat mengontrol pigmentasi kulit sehingga dapat membuatnya lebih cerah. Ambil satu genggam anggur dan cuci dengan bersih. Hancurkan anggur dan saring, sisihkan sarinya. Simpan dalam lemari untuk memberikan efek rileks.

Setelah itu aplikasikan jus anggur pada area gelap di bokong Anda menggunakan kapas. Biarkan semalaman dan mencuci di pagi hari. Lakukan perawatan ini setiap hari selama dua minggu kemudian lihat perubahannya.

2. Lemon

Asam sitrit yang terkandung pada lemon dapat berfungsi sebagai pemutih alami sehingga dapat diaplikasikan pada bokong menghitam Anda. Caranya mudah, potong lemon menjadi dua bagian dan peras airnya. Tambahkan sedikit gula dan minyak zaitun. Kemudian gosokkan dengan lembut pada bagian bokong Anda dengan gerakan melingkar. Diamkan hingga mengering kemudian bilas dengan air. Akhiri dengan pelembap untuk hasil yang lebih sempurna.

3. Madu

Humectant dan antioksidan yang terkandung di dalam madu bermanfaat untuk membuat kulit lebih halus dan kenyal. Campurkan satu sendok makan madu dengan kunyit yang dihaluskan. Oleskan merata pada area hitam di bokong Anda. Biarkan selama 30 menit kemudian bilas hingga bersih.

4. Lidah buaya dan gula

Kandungan aloesin dan vitamin E di dalam lidah buaya dapat membantu mengencangkan dan mencerahkan bokong Anda dalam waktu singkat. Ambil satu sendok makan gel lidah buaya campurkan dengan beberapa tetes minyak zaitun dan gula. aplikasikan pada kulit bokong Anda dengan lembut. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih. (aud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *