Cara Alami Memutihkan Wajah Menggunakan Pasta Gigi – BeritaPrima.com

Cara Alami Memutihkan Wajah Menggunakan Pasta Gigi

Kulit wajah yang putih dan bersinar tentunya akan menjadi dambaan setiap orang baik itu wanita ataupun laki laki. Memiliki kulit wajah yang putih ini memang akan membuat penampilan seseorang yang memilikinya akan semakin terlihat menarik. Sehingga akan membuat lebih percaya diri pada saat sedang tampil di muka umum. Tetapi didalam kenyataannya tidak semua orang beruntung dapat memiliki wajah yang putih, karena beberapa orang memiliki kulit wajah yang gelap akibat paparan sinar matahari. Sehingga membuat seseorang ini ingin merubah kulit wajah gelapnya itu menjadi putih. Seseorang ini bisa melakukan cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan yang alami seperti pasta gigi misalnya.

Berikut 2 cara alami memutihkan wajah dengan menggunakan pasta gigi dengan tambahan bahan lainnya diantaranya yaitu :

  1. Pasta Gigi Yang Ditambahkan Dengan Tomat

Campuran pasta gigi dengan tomat dapat memutihkan wajah secara alami dan kedua bahan ini mempunyai fungsi untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah. Cara membuatnya pun mudah yaitu sediakan satu buah tomat dan juga pasta gigi. Tomat dibelah dua dan ambil setengah saja kemudian haluskan dengan menggunakan blender. Tomat yang sudah halus tadi dicampur dengan pasta gigi lalu aduk rata hingga menjadi masker. Setelah menjadi masker lalu aplikasikan masker tadi ke seluruh bagian wajah dan leher lalu diamkan selama 30 menit hingga kering. Setelah masker itu kering lalu bilas hingga bersih. Untuk hasil yang maskimal lakukanlah cara ini secara rutin dan teratur sebanyak 2 atau 3 kali dalam seminggu.

  1. Pasta Gigi Yang Dicampur Dengan Garam

Campuran pasta gigi dan garam ini selain dapat memutihkan wajah tetapi juga akan dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah sehingga dapat menguragi resiko wajah berjerawat. Cara membuat masker ini juga mudah yaitu masukan garam kedalam sebuah wadah kosong dan tambahkan air kedalamnya lalu aduk hingga garam itu larut. Setelah itu larutan air garam tadi dicampur dengan pasta gigi secukupnya lalu aduk secara perlahan hingga rata dan menjadi masker. Setelah itu oleskan masker ini ke bagian wajah dan diamkan selama 30 menit lalu bilas hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini secara rutin dan teratur dalam setiap minggunya.

Itulah 2 cara alami memutihkan wajah dengan menggunakan pasta gigi dengan tambahan bahan lainnya. Kedua bahan diatas jika dicampurkan dapat membuat wajah menjadi putih dan juga akan cerah dan juga kencang. Selain itu campuran pasta gigi dan garam dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit sensitif sehingga dapat membantu mengurangi resiko terkena jerawat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *