Cara Melacak Nomor Telepon: Siapa Tahu itu Telepon Penting – BeritaPrima.com

Cara Melacak Nomor Telepon: Siapa Tahu itu Telepon Penting

BeritaPrima.com – Apakah kamu sering mendapatkan panggilan dari nomor yang tak dikenal dan kamu ingin tahu cara melacak nomor telepon itu? Belum sempat dijawab tapi dimatikan? Hal itu terkadang membuat kamu penasaran. Siapa yang menelepon? Apakah penting? Tentu banyak pertanyaan yang bisa memenuihi kepala. Apalagi jika ditambah kamu sedang menunggu telepon dari seseorang yang jauh di sana. Pasti makin penasaran dan deg-degan, kan?

Cara Melacak Nomor Telepon Dengan Mudah

Entah kerjaan orang iseng atau memang benar-benar telepon penting, setidaknya kamu bisa mencoba untuk memastikan siapa penelepon. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengetahui siapa yang sering menelpon kamu. Sehingga tidak ada lagi rasa penasaran yang membuatmu terus bertanya.

  1. Gunakan True Caller: Caller ID & Dialer di Android

Dengan menggunakan aplikasi True Caller: Caller ID & Dialer, kamu bisa mengenali identitas dari orang yang sering meneleponmu yang dulu tak tahu siapa. Apalagi ini cukup mengganggu aktifitasmu yaitu orang-orang yang menelepon tapi setiap kamu angkat, langsung dimatikan atau bahkan dia sama sekali tak berbicara. Kamu juga bisa melacak siapa yang melakukan panggilan tapi tak bisa kamu jawab.

Aplikasi True Caller: Caller ID & Dialer memilki database jutaan nomor lengkap dengan pemilik identitas. Sehingga memudahkan kamu dalam melacak siapa pemilik nomor yang sering menggaggumu. Selain melacak melalui nomor, kamu juga bisa melacak berdasarkan nama.

  1. Gunnakan Truecaller

Website milik perusahaan Swedia ini cukup populer di dunia dan telah digunakan lebih dari 85 juta orang. Bahkan Truecaller sangat terpercaya untuk melakukan pelacakan nomor. Setelah itu akan menampilkan identitas pemilik nomor yang kamu lacak. Selain dapat diakses di website, kamu juga bisa mengakses Truecaller di aplikasi android.

Berikut ini adalah cara pelacakan nomor telepon dengan menggunakan Truecaller:

  • Melalui browser di komputer atau handphone kamu bisa membuka website Truecaller.
  • Untuk memudahkan pelacakan nomor telepon, pilih negara kamu.
  • Lakukan proses sign up untuk mendapatkan akun Truecaller sehingga kamu dapat mengakses informasi identitas nomor telepon di Truecaller.
  • Selamat melakukan pencarian nomor telepon yang sering meneleponmu dan membuatmu penasaran.

Atau mungkin nomor tersebut mengganggumu? Kamu bisa mengaktifkan fitur pemblokiran panggilan. Ada pula fitur-fitur lain yang bisa kamu gunakan untuk mengurangi orang iseng yang kurang kerjaan yaitu dengan memblokir panggilan dengan nomor tersembunyi atau mengetahui daftar nomor spam sehingga kamu bisa mengabaikan panggilan-panggilan tersebut tanpa lagi penasaran ataupun terganggu.

  1. melalui situs ceebydith.com

Terkadang, selain memastikan nama dari penelepon juga penting untuk tahu asal dari penelepon. Siapa tahu kekasihmu yang dari Kalimantan meneleponmu sering tapi belum pernah kamu jawab. Berikut adalah cara untuk mengetahui asal nomor telepon dengan memanfaatkan koneksi internet melalui situs ceebydith.com.

  • Setelah membuka ceebydith.com, pilih menu pencarian lokasi HP. Menu ini terletak di tampilan halaman sebelah kiri.
  • Setelah muncul laman baru, kamu akan melihat kolom yang bisa kamu isi dengan nomor telepon yang ingin kamu lacak asalnya.
  • Klik tombol cari dan akan muncul informasi mengenai asal nomor telepon beserta dengan peta.

Ceebydith.com memudahkan kamu untuk mencari asal nomor telepon berdasarkan area registrasi si pemilik nomor telepon. Sehingga kamu tidak bertanya-tanya lagi, apakah si penelepon merupakan orang yang kamu tungguh atau bukan. Selain bisa diakses melalui website, kamu juga bisa mengakses ceebydith melalui aplikasi yang bisa kamu dapatkan di playstore.

Sudah tahu cara melacak nomor telepon dan menemukan siapa peneleponya? Selamat mencoba! (adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *