Cara Modifikasi Motor Honda CB 150R Bagian Depan Biar Tampil Mentereng – BeritaPrima.com

Cara Modifikasi Motor Honda CB 150R Bagian Depan Biar Tampil Mentereng

Honda CB 150R merupakan motor sport dengan kapasitas mesin 150cc yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang saat ini menjadi salah satu motor sport favorit kelas mid end di Indonesia. Dengan berbekal desain sport terbaru dan mengusung teknologi mutakhir, nyatanya Honda CB 150R ini mampu menggebrak dominasi Yamaha Vixion di persaingan motor sport kelas menengah di tanah air.

Jika kita membicarakan tentang Honda CB 150R pastinya kita akan teringat dengan tampilan futuristic dan dinamik yang menjadi ciri khas dari motor sport satu ini. Namun, tak banyak juga dari mereka yang kurang begitu suka dengan tampilan depan motor ini karena terlihat culun. Oleh karena itu untuk membuat kalian lebih tertarik dengan Honda CB 150R ini kalian bisa sedikit memodifikasi khususnya bagian depan agar terlihat lebih menkajubkan.

Cara Modifikasi Motor Honda CB 150R

Untuk modifikasi motor honda CB 150R pada bagian depan, kita bisa memberikan pilihan untuk lampu. Pada bagian lampu pertama, kita bisa memberikan Headlight HID Projecto yang tampil memukau ditambah desain yang sangat futuristic mirip dengan jantung iron man.

Kemudian untuk lampu seinnya, bisa kita buat menjadi lebih kecil agar tidak membuat kesan seakan motor ini tidak mempunyai telinga. Karena lampu sein yang besar membuat motor CB 150R ini terlihat culun. Selanjutnya, untuk bagian roda depannya, pastikan kita harus menggunakan real wheet custom ukuran 3,5×17 dilengkapi dengan ban front tire battlax 120/70-17 karena dengan ukuran yang besar ini memberikan kesan maskulin yang kuat.

Trend modifikasi Honda CB 150R memiliki banyak gaya dan aliran yang saat ini sudah di gandrungi oleh para bikers. Semoga sedikit penjelasan diatas dapat bermanfaat dan menginspirasi kalian untuk memodifikasi motor kesayangan anda. Selamat mencoba. Sekali lagi, dengan memodifikasi motor honda CB 150R dengan cara di atas, tampilan akan semakin mentereng dan wah. Tapi anda tetap harus mengingat, bahwa kenyamanan saat berkendara jauh lebih penting bagi kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *