Dana Miliaran Rupiah Dan Prahara Teman Ahok – Laman 4 – BeritaPrima.com

Dana Miliaran Rupiah Dan Prahara Teman Ahok

Teman Ahok saat itu sebenarnya sudah merespons dengan segera. Dana yang didapatkan selama ini tak ditampik memang bisa berasal dari donatur namun bukan dari pihak pengembang Teluk Jakarta yang kini tengah terjerat kasus korupsi. Sementara sebagian besar pengumpulan dana menurut mereka dilakukan melalui penjualan berbagai merchandise dan pengumpulan dana yang bisa dilakukan secara sukarela.

Ahok tak lama juga menyebut tudingan Rp30 miliar adalah fitnah. Kendatipun demikian, dia mengakui memang tak tahu asal dana komunitas pendukungnya tersebut.

“Kalau dituduh ada kasus suap begitu keterlaluan fitnah tahu enggak,” kata Ahok, Kamis 16 Juni 2016.

Hitungan jam setelah bekas sukarelawan membeberkan soal dana operasional dan “borok” kerja Teman Ahok, pendiri komunitas itu angkat bicara. Teman Ahok mengatakan tak terkejut dengan adanya gerakan penggembosan dari dalam komunitas. Bahkan mereka sudah mendapatkan informasi pada Rabu pagi dari salah seorang PJ Teman Ahok yang mengatakan bahwa sejumlah anggota dan mantan relawan akan menarik diri sekaligus melakukan balela.

Amalia Ayuningtyas yang merupakan salah satu pendiri Teman Ahok menyayangkan manuver sejumlah mantan koleganya yang disebut sebagai politisasi “Barisan Sakit Hati” oleh mereka, yang sudah dikeluarkan dari struktur perkumpulan.

“Mereka, barisan sakit hati ini, tidak tahu banyak tentang gerakan karena hanya bergabung di awal, ketahuan melanggar dan tidak tahu perkembangan,” kata Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, Rabu 22 Juni 2016.

Selanjutnya >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *