Dari Istri Kedua Dimas Kanjeng, Polisi Kantongi Identitas Pemilik Rumah Bunker – BeritaPrima.com

Dari Istri Kedua Dimas Kanjeng, Polisi Kantongi Identitas Pemilik Rumah Bunker

BeritaPrima.com, Jakarta – Polisi mengantongi identitas pemilik rumah yang di dalamnya ditemukan dua bunker diduga milik Dimas Kanjeng di Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur.

Polisi mendapatkan informasi identitas pemilik rumah tersebut dari Laila, isteri kedua Dimas Kanjeng yang diperiksa di Mapolda Jatim, Selasa (25/10/2016).

“Dari keterangan saksi, inisialnya I, saat ini kami masih cari keberadaannya,” kata Kasubdit I Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Cecep Ibrahim, Rabu (26/10/2016).

Pemilik rumah tersebut, lanjut Cecep, memiliki hubungan dekat dengan Dimas Kanjeng.

“Tapi orang ini jarang tampil dan tidak masuk struktur padepokan atau yayasan,” ungkapnya.

Informasi dari isteri kedua Dimas Kanjeng itu diyakini kebenarannya oleh polisi karena rumah Laila berada tidak jauh dari rumah berisi dua bunker tersebut.

Saat didatangi polisi pekan lalu, rumah tersebut tidak berpenghuni. Dua bunker ditemukan tertanam di bawah tanah di dua ruang kamar. Bunker tersebut saat didatangi polisi dalam keadaan kosong.

Sementara itu, warga sekitar mengaku tidak tahu siapa penghuni rumah tersebut, karena jarang sekali bersosialisasi dengan warga. (bar)

Pencet 'SUKA' untuk ikuti berita kami di Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nice servis,nice bariyer,mantar bariyer,epoksi zemin kaplama,köşe koltuk,hay grup,bft türkiye,bahçe kapısı motoru,nice türkiye,Kurumsal seo,nice türkiye,nice türkiye,otomatik kepenk,Dış cephe mantolama,
hacklink wordpress download elektronik sigara hacklink satış joyetech elektronik sigara
Nice servis,nice bariyer,mantar bariyer,epoksi zemin kaplama,köşe koltuk,hay grup,bft türkiye,bahçe kapısı motoru,nice türkiye,Kurumsal seo,nice türkiye