Diduetkan Dengan Banyak Calon, Djarot Tunggu Keputusan PDIP – BeritaPrima.com

Diduetkan Dengan Banyak Calon, Djarot Tunggu Keputusan PDIP

IndoElection.com, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menanggapi santai namanya banyak disandingkan dengan sejumlah bakal calon wakil gubernur. Menurutnya, semua pihak boleh saja menyandingkan dirinya dengan siapa pun, namun keputusan akhir tetap ada di DPP PDIP.

“Ada yang munculkan Djarot-Sandi, ada yang munculkan Djarot-Silvy, Djarot-Saefullah. Ya biar saja begitu ya. Biar mengalir saja,” kata Djarot di Masjid Al Muttaqien, Jalan Keselamatan, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).

Mantan Wali Kota Blitar ini hanya tertawa ketika disampaikan ada poster dengan singkatan Djasmerah: “Djarot-Sjafrie Merakyat dan Ramah” di kawasan Jakarta Timur.

“Waduh sopo meneh (siapa lagi). Banyak yang macam-macam. Ahok-Djarot juga ada, Djarot-Sjafrie juga ada, bahkan ada Djarot-Tri Kurniadi (Wali Kota Jakarta Selatan),” ujar dia.

Meski telah banyak berkembang namanya disandingkan dengan bacawagub lainnya, Djarot tetap menyerahkan keputusan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung PDIP ke tangan DPP PDIP.

“Kita ini kan sudah terikat pada organisasi pada partai. Ya bergantung jadinya keputusan partai seperti apa, ya kita harus siap. Partai bilang apa ya kita harus siap, karena mekanismenya seperti itu,” ujarnya. (ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *