Dikalahkan Fahri Hamzah Di Pengadilan, PKS Ajukan Banding – BeritaPrima.com

Dikalahkan Fahri Hamzah Di Pengadilan, PKS Ajukan Banding

BeritaPrima.com, Jakarta -‎ Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Senin 16 Mei 2016, mengabulkan sementara permohonan Fahri Hamzah sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Wakil Ketua DPR RI.

Menanggapi putusan tersebut, Zainudin Paru yang merupakan kuasa hukum dari pimpinan PKS menyatakan tidak terima dan akan mengajukan banding lantaran pihaknya belum memberikan jawaban atas gugatan yang dilayangkan Fahri Hamzah sebelumnya.

“Ini belum mendengar jawaban tergugat. Bagaimana bisa tanpa mempertimbangkan dan mendengar jawaban dulu, kami akan banding,” ujar Zainudin di Ruang Sidang V PN Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Sebelumnya, ‎PN Jakarta Selatan pada hari ini mengagendakan jawaban dari pimpinan PKS atas gugatan Fahri Hamzah terkait pemecatan dirinya di partai tersebut.

Namun, pihak pimpinan PKS belum mempersiapkan jawaban atas gugatan yang telah dilayangkan oleh Fahri Hamzah sehingga dilanjutkan untuk membacakan putusan sela oleh PN Jakarta Selatan.

“Karena tadi belum ada jawaban dari pihak tergugat, maka dilanjutkan putusan sela, Namun, tidak masuk ke pokok perkara, sehingga pekan depan jawaban dari pihak tergugat tetap berjalan,” kata Ketua Majelis Hakim PN Jakarta Selatan Made Sutrisna. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *