Diky Chandra Bakal Maju Di Pilkada Kota Tasikmalaya – BeritaPrima.com

Diky Chandra Bakal Maju Di Pilkada Kota Tasikmalaya

IndoElection.com, Jakarta – Aktor dan komedian Diky Chandra mendadak jadi sorotan pemberitaan setelah namanya masuk dalam daftar bakal calon wali kota Tasikmalaya. Diky mengklaim telah diusung tiga partai politik di Tasikmalaya.

Majunya Diky, yang pernah menjabat sebagai wakil bupati Garut, sempat mendapat penjegalan dari sejumlah pihak. Tapi Diky tetap optimistis.

“Apa pun yang terjadi, saya sudah bulat untuk terus maju meski ada juga yang mulai meminta saya mengurungkan niat ini. Saya rasa saya juga harus tetap menghargai sejumlah pihak yang sejak lama meminta saya ikut di Pilwakot ini,” kata Diky saat dikonfirmasi, Jumat 12 Agustus 2016.

Diky yakin tidak ada lagi yang bisa menghalangi dia ke Pilkada Kota Tasikmalaya, kecuali atas kehendak Yang Maha Kuasa.

“Kalau yang menjegal saya hanya beberapa gelintir saja terutama dari kalangan yang telah lebih dulu memiliki balon (bakal calon) yang akan diusungnya. Saya rasa sah sah saja. Tetapi Insha Allah saya akan terus lanjut,” tegasnya.

Sementara itu sejumlah komunitas muda di Kota Tasikmalaya mulai menggalang dukungan menamakan dirinya Barisan Diky Chandra (Badik). Relawan lainnya Ponggawa Diky Chandra (Wadika) juga mengaku telah siap untuk memagari jagoannya tersebut sukses di Pilkada Kota Tasikmalaya nanti.

“Diam diam kami juga terus menerima simpatik dari berbagai kalangan dan siap menjadi kekuatan bagi kesuksesan Kang Diky,” ungkap Sekjen Wadika, JM Jamie saat dihubungi terpisah.

Diky pun mengaku bersemangat. Dia sangat berterimakasih banyak masyarakat Tasikmalaya mendukungnya maju di Pilkada nanti.

“Makanya apapun risikonya saya akan terus maju di Pilkada Kota Tasik,” ucap Diky. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *