Dukung Risma Untuk DKI, Jaklovers-Pemuda Surabaya Ke Rumah Mega – BeritaPrima.com

Dukung Risma Untuk DKI, Jaklovers-Pemuda Surabaya Ke Rumah Mega

IndoElection.com, Jakarta – Jaklovers bersama Aliansi Pemuda Surabaya mendatangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangannya untuk memberikan pernyataan agar Megawati mengutus Wali Kota Surabaya Tri Risma Maharani (Risma) untuk maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta 2017.

“Kami datang ke sini (Megawati) untuk menyerahkan surat permohonan mandat kepada Ibu Megawati untuk mengusung Tri Rismaharini sebagai calon gubernur DKI Jakarta,” kata Koordinator Aliansi Pemuda Surabaya Jakarta, Imam Budi Utomo, di lokasi, Minggu (7/8).

Massa yang berjumlah sekitar 40 orang tersebut mengenakan kaos warna kebanggaan ‘Jakmania’, orange dengan membawa sepanduk bertuliskan ‘Arek Suroboyo Hibahkan Risma Untuk Indonesia’.

Namun, mereka tak dapat bertemu Megawati. Mereka lantas menyerahkan surat kepada salah satu petugas keamanan rumah Megawati. Sebab, Megawati sedang berada di Bali.

Sementara soal adanya aksi pengumpulan tanda tangan oleh masyarakat di Jakarta dan Surabaya menolak Risma ke Jakarta, dia mengatakan keinginan buat membawa Risma maju di pilgub DKI sudah menjadi pro dan kontra.

“Kami juga sudah mendengar bahwa di Surabaya segelintir kelompok melakukan hal serupa. Kita tidak berpikir soal kedaerahan lagi, dasar kami meminta ini dasar nasionalisme meski kami warga Surabaya merasa berat tapi dari yang kami dengar fakta-fakta yang disampaikan teman-teman di Jakarta dan kita bisa memahaminya,” katanya. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *