Elit Gerindra Dan PDIP Segera Bertemu Bahas Koalisi Di Pilkada DKI – BeritaPrima.com

Elit Gerindra Dan PDIP Segera Bertemu Bahas Koalisi Di Pilkada DKI

IndoElection.com, Jakarta – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan mengadakan pertemuan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk membahas Pilgub DKI Jakarta pada pekan depan.

Ketua Penjaringan Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Syarief mengatakan, pertemuan para petinggi itu akan dilaksanakan pada 7 Agustus 2016, untuk membahas keseriusan menghadapi Pilgub DKI Jakarta.

“Saya dengar kabar tanggal 7 (Agustus, pertemuan (petinggi) Gerindra dengan PDIP,” ujar Syarief di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2016).

Menurut Syarief, mayoritas warga Ibu Kota berharap Gerindra dan PDI Perjuangan kembali berkoalisi pada Pilgub DKI Jakarta 2017, mengulang sejarah seperti Pilkada 2012.

“Harapan warga DKI Jakarta kembali skema 2012, yakni koalisi antara PDI Perjuangan dan Gerindra pada Pilgub DKI. Hasil Survei juga menginkan koalisi itu (koalisi PDI Perjuangan dengan Gerindra) kembali terjadi,” sambungnya.

Diketahui, Partai Gerindra sendiri saat ini sudah mengusung satu kadernya yakni Sandiaga Uno untuk maju di Pilgub DKI Jakarta. Sementara itu, untuk PDI Perjuangan sudah menetapkan enam bakal calon gubernur DKI Jakarta tapi belum diketahui siapa keenam nama tersebut. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *