Empat Orang Dicokok Polisi Saat Asyik Pesta Sabu Di Bilik – BeritaPrima.com

Empat Orang Dicokok Polisi Saat Asyik Pesta Sabu Di Bilik

BeritaPrima.com, Surabaya – Sebanyak empat warga Surabaya masing-masing SM (51), IF (30), AZ (49) dan PR (39) ditangkap anggota Satreskoba Polres Bangkalan, Jawa Timur karena kedapatan pesta sabu di bilik atau gubuk.

Bilik yang dijadikan tempat pesta sabu oleh keempat pelaku di Desa Sanggra Agung, Kecamatan Socah, Bangkalan adalah milik seorang bandar berinisial AD, yang saat ini tengah diburu polisi.

Menurut Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha, keempat pelaku ditangkap setelah pihak kepolisian mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya pesta sabu di bilik tersebut.

“Setelah kami dapat informasi langsung dilakukan penggerebekan,” terang Anissullah M Ridha kepada wartawan, Rabu (24/8/2016).

Ditambahkan Ridha, keempat pelaku ditangkap di dua bilik berbeda. Bilik pertama ditangkap pelaku berinisial SM dan IF dengan barang bukti sabu dua seberat 0,32 gram dan 1,15 gram serta alat hisap.

Sementara di bilik kedua ditangkap pelaku berinisial AZ dan PR dengan barang bukti dua paket sabu sisa seberat 0,31 gram, 1,17 gram dan beberapa peralatan yang digunakan untuk pesta sabu. (ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *