Seperti Inilah Lokasi Pesta Gay ‘The Wild One’ Di Kelapa Gading – BeritaPrima.com

Seperti Inilah Lokasi Pesta Gay ‘The Wild One’ Di Kelapa Gading

BeritaPrima.com, Jakarta – Masyarakat dihebohkan dengan terungkapnya pesta seks para pria penyuka sesama jenis atau gay yang bertemakan ‘The Wild One’ di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Setidaknya, 141 pria berhasil diamankan oleh kepolisian.

Okezone pun mencoba menelusuri sekitaran lokasi tempat pesta homo seksual tersebut, Senin (22/5/2017). Ruko yang berkedok tempat fitnes ini berada di Ruko 15-16 ‎Kokan Permata Jalan Boulevard Bukit Gading Raya Blok B Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Jumlah blok di lokasi ini pun mulai dari A sampai F.

Ruko ini berwarna cokelat tua dan berjumlah tiga lantai. Lokasinya pun tidak sulit untuk ditemukan ketika masuk ke kompleks kawasan ini. Mulai dari pintu masuk mengambil tiket untuk kendaraan, lokasi ruko ini tinggal menuju ke arah kanan dan melewati dua blok yang ada di lokasi ini.

Lokasi ini sebenarnya memang kawasan yang diperuntukkan untuk kegiatan perkantoran yang beragam. Mulai dari Coffe Shop, tempat hiburan dan tempat pelayanan jasa barang hingga Kampus Ukrida.

Kompleks perkantoran di Jalan Boulevard Bukit Gading Raya Blok B Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara diketahui tanah milik Induk Koperasi Angkatan Laut (Inkopal). Lokasi ruko tempat pesta seks homo seksual ini juga berdekatan dengan Gereja Santo Yakobus.

Ruko yang menjadi pesta ‘The Wild One’ ini didepannya memang tampak kumuh dan banyak sampah. Kini, usai digerebek oleh pihak kepolisian banyak masyarakat yang penasaran melihat lebih dekat lokasi tersebut. Awak media pun semakin sore semakin memadati lokasi ini.

Hingga saat ini, setidaknya ada 37 motor yang saat ini masih diparkir didepan ruko tersebut. Tak hanya motor, satu mobil Toyora Yaris berwarna putih pun ikut diamakankan kepolisian dengan dipasangi garis polisi.

Kasus ini bermula saat, Resmob Polres Jakarta Utara menangkap 141 pria yang sedang melangsungkan pesta gay. Saat ini, polisi telah menetapkan 10 orang sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Mereka adalah, empat penyedia bisnis pornogafi CHK (40), Nan (27), DPP (27) dan RAI (28) dan enam orang penari erotis atau striptis serta gigolo, SA (29), BY (20), Ron (30),TT (28), AS (41) dan SH (25).

Dari tangan para pelaku, polisi juga menyita alat kontrasepsi, tiket masuk pesta bertajuk The Wild One dan rekaman kamera pengintai (CCTV), foto copy izin usaha, uang tip striptis, kasur dan iklan event serta handphone. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *