Firasat Anak Sebelum Deddy Dores Meninggal – BeritaPrima.com

Firasat Anak Sebelum Deddy Dores Meninggal

BeritaPrima.com, Jakarta – Deddy Dores meninggal dunia di usia 65 tahun. Musisi ini meninggal karena penyakit jantung. Diakui salah satu anak Deddy, Calvin, sebelum ayahnya menghembuskan napas terakhir, ia merasa tidak tenang. Ia juga sempat ketakutan mendapat kabar sedih.

“Sekitar tiga hari susah tidur, bilang ke mama takut ada kabar kayak tahun lalu kakek meninggal,” kata Calvin di kediaman Deddy di kawasan Bintaro, Rabu, 18 Mei 2016.

Calvin memang sangat dekat dengan ayahnya tersebut. Deddy memberikan banyak masukan dan juga ilmu soal musik kepada Calvin. Tak hanya itu, Deddy juga selalu memberikan sejumlah pesan kepada Calvin agar anaknya itu dewasa dan mandiri.

“Papa bilang ‘kamu harus bisa sendiri tanpa papa’. Tapi selama ini enggak ngeh, karena selama ini nempelin papa, nyupirin dia, temenin dia bolak-balik keluar kota,” kenang Calvin.

Calvin berharap dia dapat meneruskan jejak sang ayah di dunia musik. Walau tidak mudah, ia bertekad untuk mampu berkarya. “Selama ini jujur bikin band tanpa papa, saya mau nyoba sendiri tapi memang susah, enggak gampang karena saya apa adanya,” tutur Calvin. (aud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *