Foto-foto Bugil Melania Trump Ungkap Dia Pernah Kerja Ilegal di AS? – BeritaPrima.com

Foto-foto Bugil Melania Trump Ungkap Dia Pernah Kerja Ilegal di AS?

BeritaPrima.com – Sensasi yang melingkupi kehidupan masa lalu Melania Trump satu per satu dibeberkan ke publik. Keberadaan mantan model yang menjadi istri calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump, seperti menjadi “sasaran tembak” untuk menghambat laju sang suami dalam pemilu.

Setelah sebelumnya, foto-foto bugil wanita cantik asal Slovenia ini diunggah ke situs berita, kini masa lalunya ketika masuk ke AS pun mulai dikuak.

Baca: Diungkap, Foto-foto Bugil Istri Donald Trump Saat Masih Jadi Model

Adalah seorang mantan agen modelling yang mengurus Melanie masuk ke AS di tahun 1990-an yang kini buka suara.

Dalam sebuah wawancara dengan Associated Press, agen bernama Paolo Zampolli bercerita tentang bagaimana Melania masuk ke AS di tahun 1990-an.

Komentar ini muncul karena inkonsistensi yang diungkapkan Melania dalam sejumlah pernyataannya terkait keberadaannya di AS, dikaitkan dengan peraturan keimigrasian.

Di sisi lain, tim kampanye Donald Trump pun berulang kali menolak untuk memberikan klarifikasi terkait pernyataan-pernyataan Melania.

Tim kampanye itu pun menolak untuk mendiskusikan tentang sejarah perjalanan Melania ke AS, dan tak mau menyediakan salinan dokumen keimigrasiannya.

Selanjutnya >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *