Gatot Brajamusti Siap Laporkan Balik Reza Arthamevia – BeritaPrima.com

Gatot Brajamusti Siap Laporkan Balik Reza Arthamevia

BeritaPrima.com, Jakarta – Jumat lalu Reza Arthamevia melaporkan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti alias Aa Gatot ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan dugaan penipuan. Mantan istri Adjie Massaid itu merasa tertipu soal zat aspat yang pernah dikonsumsinya.

Mendengar muridnya melakukan hal tersebut, Aa Gatot sempat bertanya-tanya letak penipuan yang dituduhkan Reza Artamevia. Pasalnya, yang ia ketahui, pelantun “Satu yang Tak Bisa Lepas” itu sudah tahu bahwa aspat adalah narkotika.

Untuk menepis tuduhan itu, Gatot Brajamusti telah menyiapkan sejumlah bukti untuk membantah tuduhan Reza. Jika laporan Reza Artamevia tidak terbukti adanya, Gatot Brjamusti akan balik menuntut Reza karena telah memberi laporan palsu.

“Iya pasti (menuntut balik), penyidik sudah melakukan diskriminasi hukum,” kata pengacara Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016).

Bagi Ahmad Rifai, Gatot Brajmusti sudah mendapat ketidakadilan dalam menempuh kasus hukumnya. “Diskriminasi telah terjadi. Terus mereka buat laporan baru seolah menjadi korban penipuan. Bayangkan kalau itu dialami kalian semua,” kata Ahmad Rifai. (aud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *