Grand Launching Vivo V9 di Indonesia – BeritaPrima.com

Grand Launching Vivo V9 di Indonesia

Sebagai generasi millennial, banyak orang yang membutuhkan aktualisasi dirinya dimulai dari foto. Foto menjadi salah satu sarana untuk menjelaskan lebih dari ribuan kata serta saling mention di sosial media. Dengan kebutuhan atas hasil jepretan yang berkualitas, maka banyak pengguna gadget yang membutuhkan smartphone canggih. Jadi, tidak heran jika peluncuran Vivo V9 menjadi perhatian banyak calon pembeli.

Berlokasi di kompleks Candi Borobudur, tanggal 29 Maret 2018 kemarin menjadi momen peluncuran Vivo V9. Smartphone yang digadang – gadang bisa memberikan jawaban atas keinginan konsumen pecinta selfie dan fotografi ini memang dibuat berdasarkan penelitian panjang demi meningkatkan kualitas gambar.

Dengan tagline yang berbunyi “Perfect Shot Perfect View”, Vivo V9 mempunyai teknologi AI terbaru dengan kualitas gambar super jernih. Pengenalan gadget dengan teknologi tinggi tersebut dijelaskan oleh Vivo Indonesia. Bahkan proses launching yang meriah ini diliput di berbagai media seperti RTV, Kompas TV, Metro TV, Trans 7, MNC, RCTI, NET, TV One, AnTV, GTV, Trans Tv, dam TVRI. Total ada 12 stasiun TV yang menayangkannya.

Grand launching ini menjadi titik awal dimulainya teknologi gadget penghasil jepretan yang lebih berkualitas. Dengan dilengkapi dual rear camera dengan spesifikasi AI Bokeh berkapasitas 13MP dan 2MP, produk ini akan mampu memberikan hasil foto seperti kamera DSLR. Kualitasnya pun tidak kalah sehingga sangat bermanfaat untuk digunakan ketika bekerja atau hunting foto dimanapun. Bahkan meskipun di tempat gelap ada fitur pencahayaan yang terintegrasi algoritma kompleks.

Dengan algoritma AI Bokeh, Vivo V9 menjadi salah satu gadget tercanggih yang bisa memberikan hasil foto cerah meskipun diambil dari tempat gelap dan minim cahaya. Tidak hanya itu, kamera yang dimiliki HP ini juga bisa mendeteksi secara fokus objek mana yang akan diambil. Karena kemampuan autofocus ini, maka tidak heran jika peluncurannya memang sangat dinanti para pecinta gadget.

Acara peluncuran Vivo V9 dimeriahkan oleh beberapa artis terkenal yang menjadi product ambassador serta Perfect Selfie Icon Vivo seperti Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Agnez Mo, Tulus, dan Maudy Ayunda. Untuk saat ini, setiap unit Vivo V9 sudah bisa dibeli baik secara langsung maupun pre order di beberapa online shop.

Artis lain yang juga memeriahkan panggung launching Vivo V9 adalah Arbani Yazis, Beby Tsabina, Sacred Riana, Via Vallen, Yura Yunita, dan Gigi. Tentunya acara tersebut sangat ramai dan seru karena berisi hiburan artis ternama ditambah pengenalan gadget modern yang akan memberikan mobile experience secara maksimal.

Apa yang biasa menjadi masalah para pecinta selfie dan penyuka fotografi? Salah satunya adalah tidak ingin mendelete satu foto pun sehingga kerap mengalami over capacity. Untuk mengatasi masalah ini, Vivo V9 dilengkapi dengan smart engine yang dibuat melalui pengamatan komprehensif terhadap bagaimana kebiasaan para pengguna gadget. Jadi, penyimpanan daya dan data akan bisa dimaksimalkan dibanding teknologi sebelumnya.

Tidak hanya bisa mengakomodasi penyimpanan daya dan data, AI Smart Engine juga memberikan kemampuan processing hingga lebih cepat 20%. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak konsumen yang merasa harga Rp 3.999.000,00 untuk produk ini sangat terjangkau. Segera setelah diluncurkan, cukup banyak masyarakat yang melakukan browsing untuk mencari apa saja kelebihan dari Vivo V9.

Melalui peluncuran Vivo V9 diharapkan para pecinta gadget bisa lebih mempertimbangkan kualitas serta fiturnya. Tidak hanya itu, banyak juga keunggulan lain yang sangat menguntungkan pemakai untuk pekerjaan maupun hobi. Apalagi bagi para generasi millennial pecinta selfie untuk aktualisasi diri.

Sumber : https://www.merdeka.com/teknologi/vivo-v9-rilis-di-indonesia-ini-bocoran-harganya.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *