Green Nitrogen Undang Investor Dan Mitra Bisnis Buka Bersama – BeritaPrima.com

Green Nitrogen Undang Investor Dan Mitra Bisnis Buka Bersama

BeritaPrima.com, Jakarta –  Dalam rangka menguatkan kembali tali silaturahmi dengan para investor dan mitra bisnis strategisnya, Green Nitrogen menggelar acara Buka Bersama Green Nitrogen 2016 dengan tajuk “Bisnis Bersilaturahim dan Berjamaah” di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi, Selasa (21/6). Sebagaimana yang ditekankan oleh CEO PT Global Insight Utama Adang Wijaya, silaturahim merupakan pilar kekuatan dalam bisnis maupun hal apa pun.

“Tujuan diadakannya (acara ini) pasti untuk membangun silaturahim. Karena memang Green Nitrogen mengedepankan silaturahim. Entah itu dalam berbisnis atau apa pun. Bagaimanapun kami bisa besar dan kuat karena silaturahim,” terang Adang.

“Karena tujuannya adalah menguatkan silaturahim, maka kami juga mengundang teman-teman dari Pertamina dan SPBU yang sebelumnya belum pernah hadir. Selain itu kami juga akan melebarkan sayap dengan melaunching berbagai inovasi dan promo-promo terbaru kami,” papar Adang.

Pada acara kali ini Green Nitrogen turut mengundang mantan ketua DPR RI Dr H Marzuki Alie yang bertindak sebagai pengisi acara. Marzuki Alie sendiri memberikan banyak motivasi dan wejangan kepada para tamu undangan yang turut hadir pada acara tersebut. Tema yang diangkat pun seputar kuatnya bisnis yang berlandaskan silaturahim dan berjamaah.

Adapun berbagai program, promo dan inovasi terbaru yang akan dilaunching sekaligus dipresentasikan di antaranya adalah Xtravoucher dan membership, Green Steam Wash Uap Panas, Layanan Tambal Ban Darurat Express (Bandrex), dan aplikasi Green Nitrogen untuk android.

“Kami juga ingin ada koreksi atas pelayanan dan kinerja kami selama ini. Dua hal itu yang akan kami kombinasikan ke depan untuk membangun inovasi yang lebih lagi. Dan yang bisa disupport oleh para kerabat dan teman-teman ini,” tutup Adang.

Acara Buka Bersama Green Nitrogen 2016 yang bertajuk “Bisnis Bersilaturahim dan Berjamaah” ini dihadiri oleh 300 tamu undangan dari berbagai pihak, mulai dari jajaran karyawan, investor, mitra bisnis strategis dan teman-teman media. (irv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *