Harga GPS dan Jenis-Jenisnya – BeritaPrima.com

Harga GPS dan Jenis-Jenisnya

Pernahkah Anda menggunakan alat yang bernama GPS? Ini merupakan salah satu jenis perangkat modern yang digunakan oleh banyak orang. Banyak orang menggunakan GPS untuk berbagai macam keperluan. Harga GPS pun tergantung dari jenis dan kegunaannya. Masing-masing GPS memiliki fungsi yang bervariasi. Pernahkah Anda membayangkan tersesat di perjalanan dan tidak tahu arah dan tujuan kemana akan pergi? Disitulah GPS akan membantu Anda dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Harga GPS terbilang tidak terlalu menjadi masalah bagi banyak orang. GPS tertentu juga dijual dengan harga yang murah. Sebelum mengetahui tentang berbagai macam dari harga GPS, mari lihat lebih jauh tentang fungsi dari GPS dan apa saja jenis-jenis GPS yang sering digunakan oleh masyarakat. Berikut beberapa jenis GPS yang biasanya digunakan oleh banyak orang serta harga yang ditawarkan dari berbagai produknya.

Harga GPS dan Berbagai Variasinya

Jenis GPS yang ada pada jaman sekarang ini sangat bervariasi. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, GPS kini juga bisa digunakan melalui smartphone kesayangan Anda. Jadi, ini akan lebih efektif dan efisien. Maka, inilah beberapa jenis GPS yang bisa Anda pilih!

  1. GPS Handheld

GPS Handheld merupakan salah satu jenis GPS yang sangat cocok digunakan untuk kegiatan outdoor. Seperti namanya, GPS ini bisa digunakan hanya dengan cara memegang GPS itu sendiri. Harga GPS ini tergantung dari beberapa tipeyang Anda pilih. GPS ini mampu mendapatkan lokasi dari berbagai ketinggian serta beberapa data dengan lebih presisi. Desainnya yang sangat unik dan elegan bisa Anda gunakan untuk berbagai macam aktivitas.

Pengguna dari GPS Handheld biasanya adalah mereka para pemancing dan orang-orang yang suka berpetualang dengan alam. Untuk Anda yang sering mengadakan acara kemah di alam juga bisa menggunakan GPS Handheld untuk meminimalisir bahasa yang terjadi saat tersesat di tengah hutan. Meskipun bentuknya yang kecil dan agak sedikit tebal, namun nyatanya GPS ini memang sangat nyaman untuk digunakan.

Harga GPS jenis handheld ini bisa tergantung dari merk apa yang akan Anda beli. Pengguna akan merasa sangat nyaman untuk menggunakan GPS jenis ini karena beberapa fitur menarik yang dimilikinya. Layar sentuh yang tersedia membuat pengguna akan semakin mudah dalam menggunakannya. Selain itu, ada pula fitur peta yang selalu aktif dengan menunjukkan lokasi dari pada penggunanya.

GPS jenis ini juga memiliki beberapa fitur menarik yang patut untuk Anda ketahui. GPS ini bisa disambungkan ke dalam perangkat komputer. Selain itu, terdapat pula beberapa fitur menari lain yang bisa Anda gunakan seperti kompas digital, kamera, alarm, altimeter, serta informasi kecepatan dan waktu Anda akan tiba pada suatu lokasi tertentu. Nah, apakah Anda seorang petualang yang sedang menginginkan GPS dengan jenis ini?

  1. GPS Untuk Kegiatan Perairan

Jenis GPS kedua yang sering digunakan adalah jenis GPS untuk kegiatan perairan. Harga GPS perairan dengan GPS untuk kegiatan pecinta alam pun berbeda. Berikut pula dengan fungsi yang dimilikinya akan berbeda-beda pula. Jika GPS Handheld digunakan dengan cara memegangnya, maka GPS untuk perairan ini digunakan oleh kapal-kapal. Kapal untuk rekreasi dan kapal komersial lainnya telah banyak yang menggunakan jenis GPS ini.

Harga GPS ini memang cukup mahal sesuai dengan fungsi canggih yang dimilikinya. Ini merupakan salah satu jenis alat yang sangat aman untuk digunakan untuk berbagai kegiatan yang berhubungan dengan perairan. Anda bisa menentukan suatu lokasi dengan sangat presisi. Selain itu, ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu alat yang bisa untuk mencegah atau pun menanggulangi bencana yang tidak diduga-duga.

Mengapa harga GPS ini terbilang mahal dibandingkan dengan GPS jenis lainnya karena fiturnya yang menarik dan nyaman untuk digunakan. Contohnya saja, terdapat layar dengan gradasi yang sangat cerah yang mampu menunjukkan letak dengan sangat presisi. Selain itu, navigasi ke tujuan pun telah ditunjukkan dengan jelas. Berikut pula dengan rute perjalanan yang nantinya akan ditempuh.

Anda juga bisa menggunakan kompas digital ketika menggunakan GPS jenis ini. Adanya panduan secara otomatis serta informasi area yang terdapat banyak ikan dan informasi area yang menunjukkan lokasi pasang surut pun akan terdeteksi. Oleh karena itu, harga GPS ini memang terbilang lebih mahal dibandingkan dengan GPS jenis lainnya. Namun jika Anda bisa memilih beberapa merk yang murah, Anda bisa melihat beberapa reviewnya terlebih dahulu.

  1. GPS Kendaraan bermotor

Inilah salah satu jenis GPS yang kini mulai telah digunakan oleh banyak orang. Harga GPS pun cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan GPS jenis lainnya. Rank menunjukkan bahwa penjualan GPS untuk jenis ini memang semakin melunjak pada dua tahun terakhir. Ini menunjukkan tingkat kebutuhan masyarakat yang memang besar dalam menggunakan GPS jenis ini. Sudahkah Anda memiliki GPS untuk kendaraan bermotor Anda?

GPS Kendaraan bermotor memang memiliki peranan yang sangat penting. Diantara berbagai jenis GPS lainnya, GPS kendaraan bermotorlah yang paling laris di pasaran GPS. GPS jenis ini bisa menunjukkan berbagai macam informasi yang sangat akurat dan sangat presisi. Selain itu, berbagai fitur menarik yang dimilikinya mampu membuat GPS jenis ini menjadi semakin populer saja.

Harga GPS yang terbilang cukup murah membuat banyak orang ingin memilikinya. Selain harganya yang murah, cara pemasangan yang dilakukan di kendaraan pun bisa dilakukan dengan lebih mudah. Pemasangan yang dilakukan juga tidak menggunakan beberapa perlengkapan yang cukup rumit. Bahkan, Anda bisa memasangnya sendiri dengan menggunakan buku panduan pemasangan GPS yang telah disediakan.

Lalu, berapa harga dari GPS kendaraan bermotor yang Anda miliki di rumah? Anda bisa memilih GPS kendaraan bermotor yang memiliki berbagai macam fitur unggulan. GPS kendaraan bermotor biasanya memang telah dilengkapi dengan navigasi arah tujuan, hands free, peringatan lalu lintas seperti kemacetan, dan beberapa jalan alternatif yang bisa digunakan untuk menghindari kemacetan. Menariknya lagi, Anda bisa menggunakan MP3 Player ketika menggunakan GPS jenis ini.

Itulah berbagai jenis variasi GPS yang dipergunakan dalam berbagai macam keperluan. Masih terdapat beberapa jenis GPS lainnya seperti GPS untuk pesawat yang digunakan dalam bidang penerbangan. Lalu, jenis GPS apakah yang paling Anda butuhkan saat ini? Dan bagaimanakah tipe GPS yang sedang Anda cari?

Sekian informasi mengenai berbagai macam jenis GPS dan fungsinya. Harga GPS satu dan lainnya memang berbeda-beda tergantung dari jenis dan cara kerjanya. Pilihlah GPS yang paling lengkap dan akurat dengan mencari referensi yang paling baik. Untuk mendapatkah harga GPS yang murah, Anda bisa mendapatkannya dengan mencari review di bhinneka.com. Dapatkan GPS dengan harga yang hemat dan kualitas yang canggih dengan membelinya di bhinneka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *