Hari Ini, Pendukung Risma Jakarta Dan Surabaya Berkumpul Di TMII – BeritaPrima.com

Hari Ini, Pendukung Risma Jakarta Dan Surabaya Berkumpul Di TMII

IndoElection.com, Jakarta – Relawan pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang berada di Jakarta dan Surabaya berkumpul, Sabtu (6/8/2016) hari ini. Ketua “Jakarta Love Risma” (Jaklovers) Neno Warisman menjelaskan pertemuan itu akan dilaksanakan di Museum Listrik, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

“Kami dari Jakarta ada (komunitas) Paris, Baris, Kharisma, dan Jaklovers, besok kami gagas kumpul rame-rame. Sekalian ada delegasi dari Surabaya, ya wes sekalian ketemuan arek-arek Surabaya,” kata Neno, saat dihubungi wartawan, Jumat (5/8/2016).

Neno mengaku tidak mengenal perwakilan warga Surabaya yang akan datang ke Jakarta. Jaklovers, kata dia, akan dengan senang hati menyambut kedatangan mereka.

Dia menjelaskan sebanyak 45 warga Surabaya yang akan menghadiri acara tersebut mewakili lembaga dan komunitas.

“Tapi saya belum kenal, enggak tahu juga. Baru mau kenalan besok,” kata Neno.

Pertemuan itu diselenggarakan dengan menggunakan biaya secara patungan sesama relawan.

“Ini hadiah dari Allah SWT atas kesungguhan sampai orang Surabaya mau datang, mudah-mudahan semua pendukung ini bergabung bersama supaya suara kami lebih besar. Meski Jaklovers baru dua minggu, tapi Jaklovers punya pengaruh yang besar kepada masyarakat,” kata Neno.

neno-jaklovers2Risma digadang-gadang sebagai pesaing petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mempertimbangkan nama Risma untuk mengusung sebagai calon gubernur.

Namun hingga kini PDI-P belum memutuskan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung. Berdasarkan survei yang dilakukan Laboratorium Psikologi Politik UI (LPP-UI), leadership, komitmen dan governability Risma dinilai lebih baik daripada Ahok, sapaan Basuki.

Survei tersebut dilakukan terhadap 215 responden yang terdiri dari para pakar, akademisi, profesional, pers, tokoh masyarakat, aktivis mahasiwa dan tokoh masyarakat. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *