Heboh Video Nikita Mirzani Bersama Suami Nafa Urbach – BeritaPrima.com

Heboh Video Nikita Mirzani Bersama Suami Nafa Urbach

BeritaPrima.com, Jakarta  – Hari ini publik dan media mendadak dibuat heboh dengan kemunculan sebuah video kebersamaan Nikita Mirzani dan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Keduanya terlihat asik dalam sebuah klab malam.

Video itu muncul di dunia maya dan di sebuah Instagram. 320 ribu netizen menyukai video tersebut.

Lalu apa komentar netizen? Mereka menyebut video tersebut akan ramai jadi perbincangan di media.

“Tuhannnn…. Shock bangett liat ini.. Bakalan heboh nih infotainment,” tulis netizen.

“Ga bisa berkata kata dah klo ttg ertong satu iniihh ????????,” tulis netizen.

“Yaampunnnnnnnnnnn,” tulis netizen.

Sebelumnya,Nafa Urbach mengungkapkan isi hatinya melalu akun Instagram pribadi. Nafa angkat suara karena netizen heboh setelah beredar video suaminya, Zack Lee, dan Nikita Mirzani di media sosial.

Dalam video di Snapchat itu, Zack Lee terlihat mencium bibir Nikita Mirzani. Nafa pun mendapat banyak pertanyaan dari teman terdekat.

“Hai teman-teman, hari ini saya banyak dapat WA dan telepon. Saya enggak bisa jawab satu-satu, saya cuman akan bilang di IG saja supaya bisa jelas. Yaa, benar suami saya dalam masa kejatuhannya, ada yang nanya emang Nafa enggak tahu? Tentu saya tahu dengan siapa dan dimana saya tahu semua,” kata Nafa Urbach mengawalinya di Instagram. (aud)

haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa 😊 ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya … semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan … GBU all ….

A photo posted by nafaurbach (@nafaurbach) on

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *