Hidup 6 Artis Hollywood Ini Hancur Akibat Kecanduan Seks – BeritaPrima.com

Hidup 6 Artis Hollywood Ini Hancur Akibat Kecanduan Seks

BeritaPrima.com – Menjadi seleb, tampil sesempurna menjadi sebuah kewajiban. Beberapa dari mereka bahkan dianggap sebagai dewa atau dewi dengan penampilannya yang memesona, seolah tanpa cacat.

Namun penggemar seolah lupa, seleb juga manusia. Mereka merasakan tekanan atau sakit di dalam diri mereka. Sayangnya, mereka berusaha menyembunyikan kelemahan yang tengah mereka rasakan, termasuk masalah kecanduan yang mereka alami.

Tak hanya kecanduan alkohol atau obat-obatan terlarang saja yang kerap kali dialami seleb, tapi kecanduan seks jugu. Kegiatan seksual yang menyenangkan ternyata bisa sangat membahayakan jika dilakukan berlebihan.

Kecanduan seks adalah salah satu gangguan seksual yang disebabkan oleh masalah fisik dan psikis. Beberapa ahli menyebut gangguan itu muncul akibat ketidakseimbangan produksi kimiawi di otak dan produksi hormon seks, diwartakan The Telegraph, baru-baru ini.

Dampak negatif kecanduan seks bersangkutan dengan diri sendiri dan orang di sekitarnya, termasuk lingkungan sosial. Beberapa pecandu seks bahkan memiliki perilaku yang tidak wajar.

Redaksi merangkum dari berbagai sumber, artis Hollywood yang hidupnya hancur akibat kecanduan seks. Lalu, siapa saja mereka?

Ozzy Osbourne

ozzy-osbourne

Ozzy Osbourne, bintang rock legendaris yang rumah tangganya dengan sang istri, Sharon tengah diguncang karena isu perselingkuhan. Kabar tersebut tak berhenti sampai di situ, Ozzy dilaporkan mengalami kecanduan seks.

Sebuah sumber menyebutkan, “Ozzy Osbourne selama enam tahun menghadapi kecanduan seks. Semua itu terjadi setelah perselingkuhannya selama menikah dengan Sharon akhirnya terungkap,” diwartakan E!

Saat ini, Ozzy disebut-sebut tengah melakukan terapi secara intensif. Ozzy juga sangat terpukul dan menyesal dengan semua yang ia lakukan. Ozzy sangat beruntung karena Sharon telah memaafkannya.

“Ia (Sharon) masih sangat marah. Namun, ia percaya bahwa dirinya dan Ozzy dapat menyelesaikan permasalahan mereka jika Ozzy ditangani dengan tepat,” tambah seorang sumber. Tampaknya pernikahan yang telah terjalin selama lebih dari 25 tahun memang patut diselamatkan.

Selanjutnya >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *