Hunian Elit Nan Elegan di Bandung – BeritaPrima.com

Hunian Elit Nan Elegan di Bandung

BeritaPrima.com – Mencari hunian elit yang berdesain elegan di kota besar seperti Bandung memang tidak mudah. Selain padatnya penduduk, berbagai hal lain juga menjadi penyebab sulitnya mencari rumah dengan kriteria tersebut.

Padahal seiring dengan berkembangnya teknologi dan perekonomian, Bandung semakin banyak diincar para investor yang tentu saja membutuhkan hunian. Tidak hanya untuk sementara, hunian tersebut juga harus bisa digunakan sebagai investasi jangka panjang.

Karena itu, Margahayuland sebagai developer paling terpercaya di Jawa Barat telah menawarkan sebuah inovasi baru. Kini telah hadir De Marrakesh ditengah keramaian Kota Bandung. Berlokasi di daerah Bandung timur, tempat tinggal yang satu ini sungguh sangat nyaman untuk dihuni. Luasnya yang terbentang di area 12,5 hektar semakin indah dengan gaya “Morrocan Style” yang diadopsi dari kebudayaan Maroko.

Hal yang menarik di de-marrakesh adalah pemandangan bagian tepi sungai yang natural dilengkapi dengan kolam – kolam yang sangat iconic. Suasana yang nyaman tersebut juga didukung dengan berbagai fasilitas yang lengkap untuk para penghuni dan siapapun yang datang kesana.

Seperti halnya Negara Maroko yang terletak di Benua Afrika, De Marrakesh dilengkapi dengan masjid berdesain “Morrocan Style” yang khas. Tidak hanya itu, kesejukan saat beribadah juga didukung keindahan kolam – kolam yang sangat nyaman untuk dipandang. Tentunya kekhusyukan dalam beribadah bersama keluarga pun akan semakin terasa.

Di salah satu bagiannya, De Marrakesh juga menawarkan Public Piazza. Lokasi ini merupakan tempat terbuka dimana semua penghuni area dapat menikmatinya sebagai tempat bersantai baik personal ataupun kelompok. Di beberapa negara, Public Piazza dimanfaatkan sebagai tempat berkumpulnya kelompok – kelompok aerobic, olahraga ringan, yoga, atau aktifitas outdoor lainnya. Banyak pula keluarga yang memanfaatkan Public Piazza sebagai tempat berkejar – kejaran dan bermain dengan anak, atau membawa hewan peliharaan berjalan – jalan menikmati keindahan sore hari.

Selain Public Piazza, De Marrakesh juga mengoptimalkan ruang terbuka dengan Water Piazza. Tempat ini sejenis dengan Public Piazza, tetapi memiliki lebih banyak akses untuk bermain air. Jika penghuni area sedang penat setelah bekerja atau ingin melewatkan waktu liburan tetapi lelah untuk perjalanan, mereka bisa menikmati keindahan pemandangan dengan mendengarkan musik dan menghirup udara sejuk yang menenangkan.

Jangan khawatir soal akses. Karena DeMarrakesh telah didesain dengan berbagai pertimbangan kualifikasi berdasarkan kebutuhan konsumen, maka  lokasinya pun dipilih di titik yang sangat strategis dengan 3 akses transportasi umum yang sangat mudah untuk dijangkau. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *