Imigrasi Bandara Ngurah Rai Tangkap DJ Seksi Butterfly – BeritaPrima.com

Imigrasi Bandara Ngurah Rai Tangkap DJ Seksi Butterfly

BeritaPrima.com, Denpasar – Disc Jockey (DJ) Butterfly ditangkap petugas Imigrasi Bandara Ngurah Rai, Bali, Minggu 30 Oktober 2016. DJ seksi asal Thailand ini ditangkap petugas imigrasi saat akan terbang ke Jakarta melanjutkan turnya di Indonesia.

Kasi Wasdakim Imigrasi Ngurah Rai, Hario Pradipto Wisnu Kencono menyatakan, pemilik nama asli Poltee Kattarey itu ditangkap sore tadi pukul 15.30 WITA. “Penangkapan dilakukan oleh tim Imigrasi di Restoran House Been Gate 1C terminal keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai,” ucap Hario Pradipto.

DJ Butterfly sebelum ditangkap Imigrasi diketahui manggung di sebuah kelab malam di kawasan Kuta. Dia akan berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air JT- 037 dengan nomor tempat duduk 31 K yang dijadwal berangkat pukul 16.00 WITA.

Saat ditangkap, DJ yang kerap berpakain seksi ini tak melakukan perlawanan. Saat ditangkap ia hanya mengenakan kain yang diikat sedemikian rupa sehingga menjadi pakaian untuk menutupi lekuk tubuhnya.

Saat ini, DJ Butterfly tengah diperiksa Imigrasi Ngurah Rai karena menyalahi izin visa. Pihak sponsor menyebut Butterfly sebagai penari, bukan DJ. “Karena penyalahgunaan visa kunjungan, namun digunakan untuk bekerja di Bali,” jelas Hario Pradipto.

“Selanjutnya dia diamankan oleh Imigrasi dan dibawa ke Kantor Imigrasi Kelas I Wilayah Bandara Ngurah Rai di Taman Mumbul Jimbaran Kuta Selatan,” tambahnya. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *