Indadari Tolak Uang Hasil Joget, Keluarga Caisar Tersinggung – BeritaPrima.com

Indadari Tolak Uang Hasil Joget, Keluarga Caisar Tersinggung

BeritaPrima.com, Jakarta – Caisar joget lagi ternyata diikuti banyak masalah rumah tangganya. Kini, Indadari mengaku sudah bercerai dari Caisar.

Indadari yang tidak mau menerima uang pemberian Caisar dari hasil joget, membuat keluarga sang suami sakit hati. Keluarga Caisar mempertanyakan apakah pekerjaan yang dijalani Caisar salah?

“Itu juga joget juga nggak buka baju, nggak striptis. Jogetnya bukan striptis. Pihak televisi juga tanya Caisar mau bajunya bagaimana. Mereka menjaga Caisar dengan kondisi sekarang,” ungkap kakak Caisar, Wawan, Senin (21/8/2017).

Wawan menyayangkan banyak persepsi yang condong menyalahkan sang adik. Dia pun lantas mempertanyakan apakah pekerjaan Caisar itu haram?

“Sekarang kerjanya halal nggak sih? Caisar mikirin nafkahin kehidupan anaknya sampai besar salah nggak sih? Sekarang dapat uang, joget dengan keringetan bercucuran,” ujarnya.

“Dianggap ANTV yang bawa Caisar maksiat. Jangan aneh-aneh. Masa penghasilan orang-orang yang kerja di dunia entertaiment dibilang haram,” kesal Wawan.

Kini, Caisar memang tak lagi bersama Indadari. Caisar menjalani hari-harinya dengan tinggal di rumah sang kakak.

Caisar dan Indadari menikah April 2014. Dari pernikahannya, Caisar dan Indadari dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kipsmail. (aud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *