Inilah 20 Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia 2016, Garuda Peringkat Ke-11 – Laman 4 – BeritaPrima.com

Inilah 20 Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia 2016, Garuda Peringkat Ke-11

9. Qantas

Setelah berjuang melawan kerugian finansial yang melanda internal maskapai, kini Qantas kembali solid. Maskapai ini mampu menjadi yang terbaik dalam melayani konsumen dan hiburan dalam pesawat.

10. Lufthansa

Maskapai terbesar di Eropa ini telah mengalami pemotongan anggaran yang signifikan dan masalah perburuhan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi layanan dan kualitas secara keseluruhan masih luar biasa.

Pelayan Lufthansa terkenal sangat baik, tapi yang terbaik adalah ketika Lufthansa mampu meluncurkan A380 Superjumbo dan 748-8 Intercontinental.

Maskapai Jerman ini juga meraih penghargaan sebagai Maskapai Trans-atlantik Terbaik dan maskapai terbaik di Eropa Barat.

garudaindonesia3

11. Garuda Indonesia

Maskapai kebanggaan Indonesia ini turun 3 peringkat dari tahun lalu yang menempati posisi 8. Indonesia telah mengalami perubahan dramatis dalam beberapa tahun terakhir.

Indonesia telah melakukan pembaharuan armada dan perbaikan layanan, ini dilakukan untuk mendapatkan kembali kepercayaan dari penumpang dan pihak terkait lainnya. Tahun ini pramugari Garuda Indonesia berhasil merebut penghargaan sebagai Kru Kabin Terbaik di Dunia.

Selanjutnya >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *