Inilah Kehidupan Luar Biasa Miliarder Termuda Di Dunia – BeritaPrima.com

Inilah Kehidupan Luar Biasa Miliarder Termuda Di Dunia

BeritaPrima.com – Alexandra Andresen merupakan miliarder termuda di dunia. Dilansir dari BusinessInsider, Kamis 2 Juni 2016, Majalah Forbes mengungkapkan peringkat orang kaya di dunia untuk tahun 2016, salah satunya adalah ahli waris asal Norwegia, Alexandra Andresen yang berusia 19 tahun yang memiliki kekayaan senilai US$1,2 miliar.

Pada tahun 2007, ayahnya, Johan Andresen, menyerahkan 42 persen sahamnya di Ferd kepada Alexandra. Alexandra baru-baru ini juga dikukuhkan sebagai miliarder termuda di dunia karena pemerintah Norwegia menerbitkan pengembalian pajak dari orang-orang yang berusia di atas 17.

Meski berada di dalam asuhan salah satu keluarga paling kaya di Norwegia, dia bukanlah sembarang orang kaya. Alexandra dikenal pecinta kuda, bahkan dia sudah memenangi beberapa kompetisi di Dressage.

Orangtuanya juga mengajarkan dia supaya rendah hati. Jadi meskipun dia bernilai lebih dari satu miliar dolar, dan menerima uang saku miliaran setiap tahun, dia selalu mengendarai mobil bekas.

Yuk, intip kehidupan yang luar biasa dari Alexandra Andresen:

Alexandra Andresen lahir pada tahun 1997 di Oslo, Norwegia. Ayahnya adalah Johan Andresen, putra pengusaha Johan Henrik Andresen dan Marianne Ebba Therese Bielke.

Keluarga Andresen mendapatkan kekayaannya dari bisnis tembakau mereka, Tiedemanns, yang sejak 2005 dikendalikan Ferd. Ferd merupakan investor aktif di bursa saham Nordic dan memiliki investasi ekuitas swasta.

Alexandrra dibesarkan ibunya, Kristin. Dia memiliki satu kakak, Katharina, yang setahun lebih tua, yang juga membuatnya menjadi miliarder termuda kedua di dunia.

Kediaman Alexandra penuh dengan tanaman dan binatang. Bahkan pada akun Instagramnya, Alexandra mengatakan, “Kami membawa kuda kami, Pinocchio (pinto) dan Spike (coklat), ke sebuah pulau musim panas kami. Mereka akan berjalan bebas di tempat tinggal kami.”

Selanjutnya >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *