Inilah Penampakan Yamaha X-Max, ‘Kakak’ Dari NMax – BeritaPrima.com

Inilah Penampakan Yamaha X-Max, ‘Kakak’ Dari NMax

BeritaPrima.com, Jakarta – Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Yamaha, secara terang-terangan memamerkan X-Max 300 generasi terbaru yang akan dipasarkan di daratan Eropa. Jika dilihat dari desain, akan mirip dengan X-Max 250 yang akan dirilis di Indonesia, dalam waktu dekat.

Dilansir Rideapart, Kamis 20 Oktober 2016, Yamaha X-Max 300 hadir dengan desain modern. Terjejal lampu ganda berkarakter tajam dan sudah dilengkapi LED. Pada bagian belakangnya, juga sudah dibekali lampu LED dengan desain membentuk huruf ‘X’. Terjejal juga behel model tanduk dengan desain seolah menyatu dengan bodi.

Yamaha X-Max 300 sudah menerapkan fitur Smart Key keyless ignition. Dengan fitur tersebut, proses menyalakan mesin bakal semakin mudah. Artinya, tinggal putar tombol dan langsung gas. Pada bagian bagasi depan, tersedia output power 12V untuk mengisi ulang baterai gadget dan perlengkapan elektronik. Sementara di bawah jok, ada kompartemen luas yang bisa memuat dua helm full-face sekaligus.

X-Max 300 dibekali sejumlah sensor pada roda belakang ketika motor terdeteksi kehilangan traksi. Sistem elektronik ini tentu memberikan percaya diri berlebih bagi pembesutnya saat motor digunakan di jalanan basah atau licin.

Generasi baru X-Max 300 diklaim lebih irit dalam hal konsumsi bahan bakar, dengan begitu, pengurangan emisi akan lebih baik.

Bicara dapur pacu, X-Max 300 sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core, SOHC, mesin 4-valve dengan kapasitas 292cc, serta sudah lolos standar emisi Euro4. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *