Istana: Jokowi Segera Tentukan Pertemuan dengan Istri Dan Ibu Novel – BeritaPrima.com

Istana: Jokowi Segera Tentukan Pertemuan dengan Istri Dan Ibu Novel

BeritaPrima.com, Jakarta – Ternyata bukan hanya istri Novel Baswedan saja yang ingin bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi), namun ibunda dari Novel Baswedan juga ingin bertemu Jokowi. Mereka berencana ingin membahas soal nasib penyidik KPK Novel Baswedan yang menjadi korban teror penyiraman air keras.

“Permintaannya kan bertemu untuk ucapan terima kasih. Dan Presiden ‘mention’ sebaiknya sama ibunya juga,” kata Staf Khusus Bidang Komunikasi Presiden, Johan Budi, di Kompleks Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (21/8/2017).

Johan sudah menyampaikan keinginan istri Novel bernama Rina Emilda untuk bertemu Jokowi, ke Jokowi langsung. Waktu segera ditentukan, namun menunggu proses operasi mata Novel di Singapura.

Soalnya, keluarga Novel juga masih menunggu proses operasi mata Novel. Namun untuk waktu pastinya, Johan belum tahu.

“Saya sudah sampaikan ke Presiden. Nanti dilihat waktunya. Dan Novel kan sekarang masih operasi dan butuh keluarganya juga kan,” kata dia.

Keinginan istri Novel untuk bertemu Jokowi disampaikan Ketua Umum PP Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak. Dahnil mengaku sudah menyampaikan niat Istri Novel itu kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno. (dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *