Jadi Viral, Elang Botak Nyangkut di Bemper Mobil – BeritaPrima.com

Jadi Viral, Elang Botak Nyangkut di Bemper Mobil

BeritaPrima.com, Florida – Situasi jalan bebas hambatan tidak melulu bebas dari gangguan. Situasi jalan yang relatif lengang kadang malah menjadi lintasan hewan liar.

Seekor elang botak di Florida ini misalnya, jadi binatang yang kurang beruntung karena tertabrak Saturn Aura di daerah Clay County, Florida. Insiden yang melibatkan hewan yang jadi simbol negara Amerika Serikat ini lantas jadi viral di jagat maya.

Dikutip Motor1, pengemudi Aura awalnya mengira bila kawanan elang botak tersebut mati setelah tabrakan. Ia berpatokan karena kawanan burung tidak lagi terlihat setelah terjadi kontak dengan mobil yang dikendarai.

Betapa terkejutnya pengemudi itu saat mendapati kawanan elang berdesakan nyangkut di bemper depan. Kondisi elang itu masih hidup dengan sedikit marah.

Pengemudi sedan ini pun segera menghubungi pihak berwajib untuk meminta bantuan. Kantor polisi Clay County Sheriff lantas mengunggah gambar insiden tak menyenangkan tersebut ke akun Facebook usai proses evakuasi.

“Seorang warga mendapati seekor elang botak terbang ke arah mobil dan akhirnya tersangkut di grill. Personil dari kantor polisi Clay County Sheriff bersama anggota pemadam kebakaran menyelamatkan elang itu dan mengembalikannya ke balai konservasi,” tulis akun resmi Kepolisian Clay County Sheriff. (feb)

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *