Ini Kata Adhyaksa Dan Irjen Benny Mokalu Soal ‘Orang Kita’ – BeritaPrima.com

Ini Kata Adhyaksa Dan Irjen Benny Mokalu Soal ‘Orang Kita’

IndoElection.com, Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault dan Benny Mokalu mendatangi deklarasi relawan “Orang Kita” yang diprakarsai oleh musisi Ahmad Dhani.

Adhyaksa yang datang bersama beberapa bakal calon gubernur lain seperti Abraham “Lulung” Lunggana, Ikut mendukung pergerakan relawan penantang petahana Basuki Tjahaja Purnama.

“Saya mendukung ‘Orang Kita’, yang dicari adalah pemimpin bukan penguasa,” ujar Adyaksa di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).

Beberapa kali dalam deklarasi tersebut, Adhyaksa juga menjelaskan bahwa dirinya tidak akan mendaftar ke partai, kecuali partai tersebut melakukan pembicaran serius dengan dirinya.

“Hari ini saya sengaja tidak mendaftar ke partai seluruhnya. Kalau memang saya dianggap mampu, partai panggil saya, kalau tidak ada saya yakin ada calon lain (yang lebih pantas),” ujar Adhyaksa.

Namun, berbeda dengan Irjen Benny Mokalu yang terlihat masih tidak lebih terbuka dibanding Adhyaksa ketika mencuri-curi kesempatan mendeklarasikan dirinya pada deklarasi relawan “Orang Kita”.

Benny yang juga mendukung “Orang Kita” enggan menyebut kelemahan Gubernur Ahok seperti bakal calon gubernur lainny, meski dirinya mendukung relawan yang jelas-jelas menjadi penantang Ahok.

“Saya masih menjabat, gubernur yang sekarang, saya tidak boleh menilai dong, tergantung masyarakat yang melihat, saya tidak boleh karena saya masih aparat, kecuali saya sudah masuk ke politik, kan saya belum berhenti jadi polisi bro,” ujar Benny. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *