Kena Gendam, Perhiasan & Uang Rp10 Juta Pun Raib – BeritaPrima.com

Kena Gendam, Perhiasan & Uang Rp10 Juta Pun Raib

BeritaPrima.com, Surabaya – Nasib apes menimpa Limiati Halim (76). Perempuan asal Jalan Kebangsren 1, Surabaya, Jawa Timur itu diduga menjadi korban gendam, sehingga uang Rp10 juta dan sejumlah perhiasan miliknya raib.

Ia sudah melaporkan kasus dialaminya ke Polsek Genteng. Polisi masih menyelidiki laporan untuk mengungkap siapa pelaku pembobolan itu.

Peristiwa itu bermula ketika korban duduk sendirian di teras rumah. Kemudian datang kawanan pelaku yang diperkirakan empat orang menawarkan sebuah produk. Selanjutnya, korban masuk ke dalam rumah, membuka lemari berisi uang dan perhiasan.

Lalu pelaku mengambil uang dan perhiasan tersebut, kemudian langsung kabur. Korban baru sadar bahwa dirinya menjadi korban pencurian setelah pelaku menghilang.

“Ibu saya tidak tahu kalau terkena gendam orang yang menawarkan alat penghemat daya listrik. Saya yakin kena gendam karena ibu saya ingat membuka lemari di ruang tamu, tapi tidak sadar apa yang dilakukan,” tutur anak kandung korban, Rudi Gunawan, Sabtu (30/7/2016).

Menurutnya, saat kejadian dia sedang bekerja di luar rumah. Sedangkan ibunya sendirian di rumah. Sedangkan pembantunya sedang bermain dengan anaknya di rumahnya sendiri.

“Tetatangga yang berjualan soto di depan rumah mengetahui ada empat orang keluar dari rumah ibuku. Tapi, tidak tahu jika mereka telah mengambil uang dan perhiasan ibuku. Kami berharap pelakunya segera ditemukan dan ditangkap polisi,” ungkapnya. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *