Kesal Setelah Cerai, Oknum Polisi Bakar Rumahnya Sendiri – BeritaPrima.com

Kesal Setelah Cerai, Oknum Polisi Bakar Rumahnya Sendiri

BeritaPrima.com, Palembang – Diduga kesal setelah cerai dengan istrinya dan berdebat terkait harta gono gini, Briptu Is membakar rumahnya di Kompleks Puri Sejahtera Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, isi rumah Briptu IS ludes terbakar. Kejadian itu sempat membuat panik warga sekitar panik, karena api mulai membasar hampir menjilat rumah tetangga.

Menurut keterangan Mansik (35) tetangga rumah Briptu Is, dirina mengetahui adanya kebakaran saat memperbaiki atap rumah. Ia melihat asap membumbung dan api mulai keluar dari atap rumah.

“Saya bergegas turun dan teriak ‘kebakaraaan’ karena rumah di sini saling berhubunga, tetbakar satu cepat menyambar ke rumah lain,” katanya, Senin 12 Desember 2016.

Untungnya, tambah Mansik ada mobil tangki lewat saat kejadian, sehingga api bisa dipadamkan sebelum merembet ke tempat lain.

Mansik mengaku, sempat melihat Briptu Is saat asap mengebul di rumahnya. “Tapi dia langsung pergi saja, menutup pintu, meninggalkan rumah yang terbakar. Bisa jadi ini disengaja,” ujarnya.

Sementara itu, Yosi, mantan istri Briptu Is mengatakan awalnya rumah ini akan dijual kemudian tidak jadi, karena untuk dibagi bersama. ” Saya tidak nyangka bakal begini jadi nya,” tutur dia.

Kapolsek Sukarami, Palembang Kompol Achmad Akbar mengatakan, ada dugaan bahwa rumah tersebut sengaja dibakar. Namun, saat ini masih dilakukan penyelidikan.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan hanya ada kipas angin, kursi dan baju yang terbakar. Menurut warga, pemilik rumah diduga anggota polisi, namun masih didalami,” tandasnya. (ren)

Pencet 'SUKA' untuk ikuti berita kami di Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *