Kisah Satpam Yang Rela Ditabrak Dan Diseret Mobil Yang Dicuri Maling – BeritaPrima.com
Mobil yang dipakai nabrak Petugas Satuan Pengaman (Satpam) sebuah perusahaan di Surabaya, Jawa Timur.

Kisah Satpam Yang Rela Ditabrak Dan Diseret Mobil Yang Dicuri Maling

BeritaPrima.com, Surabaya – Pinggang dan paha kanan Yudi Hantoro mengalami luka cukup parah. Petugas Satuan Pengaman (Satpam) sebuah perusahaan di Surabaya, Jawa Timur, terluka setelah terseret mobil yang digondol pencuri sejauh 200 meter. Aksi nekatnya membuat pelaku kabur sia-sia.

Peristiwa pencurian kendaraan bermotor itu terjadi di perusahaan bernama PT IMA di Jalan Cipunegara, Surabaya, Minggu, 12 Juni 2016. Waktu itu, belum ada aktivitas di perusahaan pakan ternak tersebut. Sementara Yudi berjaga seorang diri.

Pria berusia 21 tahun itu menceritakan, di perusahaannya ada lima mobil boks L-300 tengah parkir. “Dua mobil parkir di depan perusahaan, dan tiga mobil di sampingnya,” katanya saat ditemui wartawan di rumah kos di Jalan Adityawarman.

Untuk menghilangkan kantuk dan jenuh, Yudi yang kebagian tugas malam, menjaga perusahaan sambil bermain permainan yang ada di telepon genggamnya. Tiba-tiba Yudi mendengar suara mesin salah satu mobil L-300 yang terparkir di depan perusahaan menyala. Dia terkejut. “Karena sepagi itu perusahaan belum ada aktivitas,” ujarnya.

Yudi langsung keluar dari halaman dalam perusahaan. Waktu itu, ia melihat satu pelaku berada di dalam mobil, sementara satu pelaku lain memakai helm berada di atas sepeda motor. “Saya dekati mobil itu,” katanya.

Tak disangka, pelaku nekat. Bukannya ciut, pelaku menginjak gas dan mengarahkan mobil boks hitam itu ke arah Yudi. Dia tertabrak tapi tak terpental. Tangannya memegang erat tuas pembersih kaca mobil, sementara kedua kakinya menggelantung di kolong depan mobil.

Selanjutnya >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *