Laptop Core i7 Teknologi Terkini Yang Pas Untuk Kerja Dan Game – BeritaPrima.com

Laptop Core i7 Teknologi Terkini Yang Pas Untuk Kerja Dan Game

Teknologi yang digunakan oleh Laptop kini semakin tinggi karena berbagai tuntutan pengguna yang terus berkembang. Kemampuan proses data oleh prosesor ditingkatkan sehingga teknologi prosesor mengalami perubahan yang dramatis. Intel, perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat telah mengeluarkan teknologi terbaru Core i7. Laptop Core i7 yang menggunakan prosesor jenis terbaru tentu akan memiliki kemampuan lebih dibandingkan generasi Core sebelumnya.

Perkembangan Teknologi Laptop Core i7

Setelah tahun 2005, teknologi Core pada prosesor diperkenalkan dan dipasarkan oleh Intel. Dimulai dari teknologi Dual Core yang meningkat menjadi Quad Core yang merupakan gambaran dari kekuatan inti pada prosesor. Pada perkembangan selanjutnya teknologi Core i secara resmi menggantikan Quad Core sebagai teknologi terkini. Saat ini, kita bisa menemukan banyak laptop menggunakan prosesor Intel Core i3, Intel Core i5, dan yang terbaru prosesor Intel Core i7.

Sebagai teknologi terbaru, Core i7 menawarkan sebuah produk yang memiliki kecepatan tinggi dalam proses aplikasi yang digunakan pada laptop. Dengan demikian, pekerjaan atau game yang kita jalankan akan bisa diproses dengan baik dan cepat sehingga akan lebih sempurna. Laptop Core i7 saat ini tersedia dalam berbagai merek ternama yang telah dipasarkan hingga ke Indonesia. Setiap merek mencoba memberikan spesifikasi yang kompetitif agar bisa lebih diterima oleh pasar.

ASUS Notebook A456UQ-FA073D Untuk Kerja Dan Main Game

Sebagai salah satu produsen laptop dan perangkat komputer ternama Asus mengeluarkan produk notebook Core i7 dengan kemampuan tinggi. Prosesor yang digunakan adalah Intel® Core™ i7 7500U dengan kekuatan 2.70 GHz, 4M Cache. Dengan kapasitas tersebut, kita bisa menjalankan berbagai aplikasi berat dengan kecepatan tinggi, sehingga pekerjaan bisa kita lakukan dengan lebih nyaman. Selain kecepatan kemampuan multitasking juga akan semakin meningkat.

Kemampuan prosesor Core i7 dengan teknologi terbaru yang digunakan juga didukung dengan kemampuan RAM yang juga menggunakan teknologi terkini. Dengan menggunakan RAM DDR4 berkapasitas 8 GB pekerjaan yang kita lakukan akan menjadi lebih cepat. Salah satu kelebihan dibandingkan dengan DDR3 pendahulunya adalah pada konsumsi daya yang lebih rendah. Sehingga meskipun kecepatan lebih tinggi, dengan daya yang rendah maka suhu akan lebih stabil.

Laptop Core i7 Asus ini juga dilengkapi dengan internal storage dengan kapasitas 1TB. Kapasitas hard disk yang besar akan sangat cocok bagi Anda yang bekerja menggunakan laptop karena mobilitas tinggi yang harus dilakukan. Dengan kapasitas ini, maka kita bisa melakukan instal program dalam jumlah yang banyak sesuai kebutuhan. Selain untuk kebutuhan instal, penyimpanan hasil pekerjaan menjadi lebih mudah dilakukan dengan hardisk yang lega.

Laptop Asus jenis ini menggunakan layar 14 inch dengan resolusi 1920×1080 sehingga bisa kita nikmati dengan maksimal. Tipe Layar LED dengan grafis NVIDIA® GeForce® GT940MX berkekuatan 2GB maka tidak diragukan lagi kemampuan multimedia yang dimiliki. Dengan kemampuan grafis yang ada, laptop Core i7 dari Asus ini bisa kita gunakan untuk bekerja sekaligus sebagai sarana hiburan yang lengkap untuk sekedar nonton film atau bermain game dengan kualitas grafis yang unggul.

Harga yang ditawarkan untuk produk laptop Core i7 dari Asus ini berada di kisaran 10 juta rupiah. Dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkan, harga laptop Asus ini bisa dikatakan cukup murah dan terjangkau. Spesifikasi laptop Core i7 yang ditawarkan oleh Asus telah teruji memiliki kompatibilitas yang tinggi antara satu komponen dengan komponen lainnya. Oleh karena itu, bila Anda ingin melakukan upgrade maupun downgrade sangat disarankan untuk dilakukan dengan lebih teliti.

ACER Aspire E5-473G Laptop Teknologi Tinggi Harga Terjangkau

Tidak berbeda jauh dengan merek lainnya, Acer sebagai salah satu produsen terbesar teknologi dunia juga menggunakan prosesor intel i7 dalam produk laptop andalan yang dikeluarkan. Laptop Core i7 keluaran Acer ini cukup populer di kalangan pengguna karena kenyamanan fitur dan harga yang relatif wajar sebagai laptop Core i7 dengan teknologi terkini. Teknologi Acer yang telah teruji di pasar teknologi internasional selama ini menjadi jaminan produk ini memiliki nilai penjualan yang tinggi.

Laptop Acer tipe ini menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 4510U dengan kapasitas 2 GHz, 4M Cache yang memiliki kecepatan dalam menjalankan aplikasi. Selain itu, prosesor ini juga memiliki kemampuan multitasking sehingga kita bisa menjalankan berbagai aplikasi sekaligus dengan kecepatan yang tidak berkurang. Hal itu karena kemampuan inti prosesor yang biasa membagi tugas dengan baik dengan kecepatan tinggi pada laptop Core i7 ini.

Selain kemampuan prosesor yang tinggi dan dapat diandalkan, produk ini juga menggunakan RAM DDR3 dengan kekuatan 4 GB untuk mendukung kinerja prosesor agar lebih optimal. Dengan RAM berkekuatan tinggi, maka OS Microsoft Windows 10 Home yang telah terinstal didalam produk laptop Core i7 ini bisa bekerja dengan maksimal tanpa delay. Dengan kolaborasi yang efektif antara prosesor dan RAM, maka suhu laptop ini bisa lebih stabil meskipun di pakai secara terus menerus.

Terkadang kita harus melakukan instal berbagai program yang berat dalam satu perangkat. Hal itu dilakukan agar pekerjaan yang kita lakukan bisa lebih fokus dan selesai dengan cepat. Untuk kebutuhan tersebut, kita tidak perlu khawatir, karena laptop Core i7 ini memiliki internal storage hingga 1 TB. Dengan demikian, selain kita bisa instal berbagai program dan aplikasi, kita juga bisa melakukan penyimpanan berkapasitas tinggi untuk pekerjaan yang kita lakukan.

Dengan menggunakan layar 14 Inch yang cukup lebar, maka pekerjaan yang kita lakukan biasa ditampilkan dengan lebih leluasa. Resolusi yang mencapai 1366 x 768 akan memberikan proporsi rasio yang pas dan nyaman untuk dilihat. Layar LED Backlit akan membuat teknologi Nvidia GeForce 940M 2GB bisa bekerja dengan optimal. Laptop Core i7 dengan kemampuan grafis yang unggul ini tentu tak akan mengecewakan bila digunakan untuk memainkan game favorit Anda.

Harga laptop Core i7 dengan merek Acer ini bisa kita dapatkan cukup wajar yaitu pada kisaran 10 juta saja. Mengingat keunggulan yang dimiliki, harga tersebut bisa dikatakan cukup murah. Apabila Anda ingin melakukan upgrade guna meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh laptop ini, maka sangat disarankan memperhatikan detail yang ada pada komponen yang akan diganti. Dengan demikian, performance yang dimiliki bisa lebih optimal.

Untuk melakukan pembelian, sebaiknya kita menanyakan garansi produk yang ada. Dengan adanya garansi, maka kita bisa lebih aman dan nyaman dalam menggunakan produk. Garansi yang diberikan akan menjamin kualitas produk yang kita beli. Selain itu, keaslian produk juga bisa lebih terjamin bila kita memiliki garansi yang baik. Untuk itu, pastikan Anda membeli produk laptop Core i7 dari pihak yang memiliki track record yang baik dalam layanan penjualan maupun after sales.

Deskripsi: Laptop Core i7 dengan teknologi tinggi bisa kita dapatkan dengan merek Asus dan Acer dengan kualitas terjamin dan harga yang cukup terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *