Layanan Sewa Mobil Online DOcar Kini Tersedia di 15 Kota Besar di Indonesia – BeritaPrima.com

Layanan Sewa Mobil Online DOcar Kini Tersedia di 15 Kota Besar di Indonesia

BeritaPrima.com, Surakarta – Aplikasi layanan sewa mobil online DOcar mengembangkan sayap operasional di 15 kota besar di Indonesia. Kota-kota yang dimaksud adalah Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Yogyakarta, Surakarta, Semarang, Banda Aceh, Depok, Tangerang, Batam, Malang, serta Denpasar Bali dan Mataram Lombok. Pemimpin perusahaan DOcar berharap bahwa pihaknya bisa terus menambah partner rental di kota-kota lain di Indonesia.

Aplikasi buatan PT DOcar Rental Indonesia ini membantu para calon penyewa mobil mendapatkan mobil rental sesuai keinginan baik itu dari segi harga sewa hingga kondisi mobil. Per Jumat, 9 Juni 2017, aplikasi DOcar telah diunduh sekitar 50.000 pengguna smartphone Android.

Aplikasi yang terakhir diperbarui pada Kamis, 18 Mei 2017, ini bisa diunduh gratis di Google PlayStore. Pembaruan terakhir aplikasi ini memperbaiki beberapa bugs, menambahkan fitur edit detail kontak dan penjemputan, serta menambahkan fitur kupon untuk promo potongan harga sewa mobil.

Aplikasi sewa mobil online DOcar mempunyai beberapa fitur unggulan, di antaranya fitur member, cek informasi mobil secara detail, kontak rental yang dipilih melalui telepon atau pesan singkat, lacak lokasi mobil 30 menit sebelum penjemputan, lihat identitas sopir yang menjemput, dan cetak invoice.

Dilansir dari laman unduh aplikasi ini di Google PlayStore, DOcar mengklaim memiliki keunggulan-keunggulan, di antaranya menawarkan kemudahan memesan mobil, harga termurah, banyak tipe dan merek mobil, jaminan mendapatkan mobil sesuai pilihan.

DOcar juga memberikan fasilitas memilih durasi dan akomodasi rental. Di DOcar, penyewa mobil bisa langsung memilih fasilitas sewa 8 jam, 12 jam, atau Full Day. Kemudian, untuk akomodasi, penyewa bisa memesan mobil dengan Sopir Tanpa BBM, Sopir & BBM, atau All In. Fasilitas All In menjamin para penyewa mobil tidak dikenai biaya tambahan untuk membayar akomodasi driver, karcis parkir, karcis tol, dll.

Beberapa waktu yang lalu, perusahaan ini juga mengumumkan telah menambahkan metode pembayaran lewat Kredivo. Sebelumnya, tagihan DOcar bisa dibayar melalui transfer bank, virtual account, kartu kredit, jaringan ATM Bersama, dan jaringan ATM Prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *