Lucu! Rebutan Masuk Gerbang Tol Hingga Saling Sodok – BeritaPrima.com

Lucu! Rebutan Masuk Gerbang Tol Hingga Saling Sodok

BeritaPrima.com, Jakarta – Saat berkendara, pengemudi mobil wajib sabar. Mulai dari tak boleh mengemudi dengan kebut-kebutan, hingga mendahului kendaraan lain dengan tergesa-gesa.

Tak jarang, banyak kesalahan dilakukan pengemudi yang berujung dengan kecelakaan lalu lintas. Sehingga hal ini berakibat, merugikan pengguna jalan lainnya.

Ada beberapa contoh kelakuan pengemudi yang tidak sabaran di jalan, seperti video yang diunggah akun Instagram @ramebareng. Dua mobil berkelir merah marun saling beradu.

Jadi, dua mobil merah tua terlihat berebut masuk dalam gerbang tol. Kejadian itu terjadi bukan di Indonesia, lantaran bertulis ‘no cash’ di pintu tol dan pelat mobil berwarna putih.

Video yang direkam pengendara lain lewat ponselnya, nampak kedua pengemudi tak mau mengalah saat hendak masuk dalam gaerbang tol. Sehingga, dua mobil mereka saling berhimpitan dan tak bisa keluar dari ruang pembayaran non tunai itu.

Video yang menayangkan dua mobil pikap terjepit ini, memancing komentar dari warganet. @bagus_19_hapsoroLagi “balapan tuh garis finis nya pintu tol wkwk,” tulis dia dalam kolom komentar.

Ada juga nyinyir lainnya. “ga mau ngalah..akhirnya rugi sendiri,” demikian komentar @butikkevinsheila. Lalu disambung dengan komentar @h43380″Segitu gak sabaranya,” tulis dia. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *