Manfaat Cold Press Juice Melon Untuk Tubuh – BeritaPrima.com

Manfaat Cold Press Juice Melon Untuk Tubuh

Mungkin bisa dikatakan bahwa semua orang didunia ini, sudah tidak asing lagi dengan buah melon. Di Indonesia sendiri, keberadaan buah berbentuk bulat ini tidak sulit untuk ditemukan. Mulai dari pasar buah, pasar tradisional, supermarket, dan dipedagang-pedagang rujak. Tak hanya dijadikan sebagai rujak, buah yang satu ini juga kerap dijadikan segelas minuman jus.

Pada dasarnya, buah yang 90 % berkomposisi air ini memang kaya akan nutrisi dan vitamin. Dengan begitu, tak heran jika banyak orang gemar yang memakan buah melon secara langsung maupun berbentuk segelas jus. Berbicara soal manfaat jus, tentunya kalian juga belum mengetahui akan manfaatnya. Untuk mengetahui tentang manfaatnya, simaklah ulasan dibawah ini mengenai manfaat dari jus melon :

  1. Mampu Memelihara Kesehatan Mata

Jika menyangkut urusan kesehatan mata, mungkin pikiran anda pasti akan tertuju pada Wortel. Dan memang wortel ini kaya akan vitamin A, yang berfungsi untuk memelihara kesehatan mata dan menajamkan penglihatan mata. Namun tahukah anda, bahwa buah melon juga kaya akan vitamin A. Menurut kabar yang beredar, segelas jus melon mengandung vitamin A sebanyak 85 %. Dengan vitamin A sebanyak itu, tentu segelas jus melon mampu memelihara kesehatan mata anda.

  1. Meminimalisir Resiko Terkena Serangan Penyakit Jantung

Secara fisik, para penderita jantung ini memang tampak terlihat sehat-sehat saja. Namun dibalik semua itu, serangan penyakit jantung yang seacara tiba-tiba sangat membahayakan, bahkan bisa berujung dengan maut. Oleh karena itu, disarankan untuk meminum jus melon secara rutin, dikarenakan zat edenosine-nya mampu meminimalisir resiko terkena serangan penyakit jantung.

  1. Menangkal Sel Kanker

Sama halnya dengan penyakit jantung, penyakit kanker juga merupakan momok yang menakutkan bagi seluruh manusia dimuka bumi ini. Namun anda tidak perlu khawatir, karena segelas jus melon mampu menangkal sel-sel kanker. Berdasarkan hasil penelitian bahwa kandungan karotenoid pada jus melon, mampu mengahncurkan sel-sel kanker yang berasarang didalam tubuh manusia.

  1. Memelihara Kesehatan Kulit

Memiliki kulit yang sehat, merupakan hal yang didamba-dambakan oleh semua manusia terlebih bagi kaum wanita. Kandungan yang cukup tinggi pada segelas jus melon diyakini mampu mengatasi jerawat, plak-plak hitam, pelebaran pori-pori kulit, garis kerutan, dan sebagainya. Dengan demikian, kulit anda pun akan terlihat lebih bersinar dan tampak kencang.

Itulah beberapa manfaat yang terdapat pada minuman jus melon. Sebenarnya masih banyak lagi, manfaat-manfaat yang terkandung didalamnya. Terlebih jika Anda memiliki kesibukan dan rutinitas yang begitu padat. Oleh karena itu cold press indonesia online adalah salah satu solusi bagi Anda untuk mendapatkan minuman segar dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *