Mantan Menteri Jokowi: Standar Bernegara Kita Turun! – BeritaPrima.com

Mantan Menteri Jokowi: Standar Bernegara Kita Turun!

BeritaPrima.com, Jakarta – Politisi Islam, Ferry Mursyidan Baldan menyatakan keprihatinannya melihat kondisi bangsa akhir-akhir ini yang terkesan saling hujat.

Untuk itu, ketua umum PB HMI 1990-1992 itu mengajak semua elemen bangsa untuk merajut kembali keutuhan bangsa.

“Yang menyedihkan adalah ketika standar bernegara kita turun. Ini tidak boleh,” ujar Ferry dalam diskusi yang bertajuk “Politik Dalam Islam” Membangun Ghirah Politik Umat Islam Dalam Rangka Memperteguh Persatuan Nasional, di Universitas Paramadina, Jakarta, Sabtu (20/5).

Ferry mencontohkan kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Polisi, lanjutnya, tidak mampu menangkap pelaku penyiram air keras ke penyidik senior KPK itu.

“Yang siram Novel siapa? Nggak terungkap kan. Giliran kasus teroris ditembak, tapi tetap terungkap. Ini kan pertanyaan mendasar. Logika dan nalar jadi hilang, itu yang saya maksud standar turun,” papar mantan Menteri Agraria itu.

Tak hanya Ferry, acara seminar nasional ini juga dihadiri pembicara lainya. Seperti CEO Polmark Indonesia Eep Saifulloh Fatah Eep Saifulloh Fatah, Gubernur NTB Muhammad Zainul Madji alias Tuan Guru Bujang (TGB) dan Kaprodi Falsafah dan Agama Universitas Paramadina Fuad Mahbub Siradj. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *