Ironis! Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Saluran Air – BeritaPrima.com

Ironis! Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Saluran Air

BeritaPrima.com, Jakarta – Sesosok mayat bayi ditemukan siang tadi, Jumat, 24 Juni 2016, sekitar pukul 13.30 WIB. Mayat bayi tak berdosa tersebut berjenis kelamin laki-laki. Mayat bayi tersebut ditemukan di basement B-11 Ruko Metro, Kapuk Muara, perbatasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Penemuan berawal saat dua orang saksi, bernama Triyana, 35, Dodi Saputra, 29, sedang mengerjakan rutinitas membersihkan saluran air di basement Ruko Metro, Kapuk Muara.

“Kemudian pada saat membersihkan pembuangan air kotor, saksi melihat dikira bangkai kucing atau bangkai ayam, ternyata pada saat saksi mengangkat bangkai tersebut, bangkai tersebut adalah sosok bayi kecil,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono, saat dihubungi Jumat sore, 24 Juni 2016.

Mayat bayi tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik dan terlihat masih ada tali pusarnya. Saat ini pihak kepolisian dari Polsek Metro Penjaringan masih melacak siapa yang membuang mayat bayi tersebut.

“Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSCM, anggota Polsek Penjaringan masih periksa saksi dan lacak pelaku yang membuang bayi tersebut,” ujar Sungkono. (feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *